KEJUTAN ONE PIECE: Pantas Shanks Panik Saat Luffy Memakan Buah Iblis, Ternyata..

- 24 April 2024, 11:00 WIB
KEJUTAN ONE PIECE! Akhirnya Terungkap Ekspresi Panik Shanks saat Monkey D Luffy Memakan Gomu Gomu no Mi, Ternyata Dia..
KEJUTAN ONE PIECE! Akhirnya Terungkap Ekspresi Panik Shanks saat Monkey D Luffy Memakan Gomu Gomu no Mi, Ternyata Dia.. /

TERAS GORONTALO - Akhirnya terungkap alasan Shanks terlihat kurang senang dengan menunjukan ekspresi panik saat Monkey D Luffy memakan buah iblis Gomu Gomu no Mi.

Merujuk dari alur cerita One Piece, penggemar tentu mengetahui bahwa buah iblis tersebut ternyata adalah hadiah dari turnamen God Valley dan bernama asli Hito Hito no Mi Model Nika.

Baca Juga: One Piece: Asal-usul Buah Iblis Akhirnya Terungkap! Ternyata...

Dari topik bahasan penggemar dengan Eiichiro Oda, terkuak bahwa Shanks sebenarnya menampilkan ekspresi panik bercampur marah saat mengetahui bahwa Luffy memakan salah satu buah iblis legendaris di semesta One Piece tersebut.

Hal ini selaras dengan apa yang terungkap dalam forum reddit, dikatakan bahwa sebuah misteri besar One Piece akhirnya terbongkar, misteri tersebut berkaitan dengan buah iblis Gomu Gomu no Mi yang dimakan oleh Luffy.

Dalam cerita utama diperlihatkan bahwa buah iblis tersebut adalah milik Akagami no Shanks dan tak sengaja dimakan oleh Luffy.

Namun sebuah fakta baru-baru ini menguak kisah sebenarnya dari kejadian tersebut.

Dikatakan kepanikan Shanks saat melihat Luffy memakan Gomu Gomu no Mi ternyata bukan tanpa alasan.

Disisi lain penggemar tentu mengetahui fakta bahwa setelah ribuan chapter bahkan telah jauh terungkapnya nama asli Gomu Gomu no Mi yang sebenarnya adalah Hito Hito no Mi model Nika, ternyata buah iblis tersebut awalnya bukan untuk Luffy. 

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah