ONE PIECE: Akhirnya Terungkap Alasan Im Sama Abadi, Ternyata Bukan Karena Buah Iblis, Melainkan....

- 24 April 2024, 12:00 WIB
KEJUTAN ONE PIECE: Akhirnya Terungkap Alasan Im Sama Abadi, Ternyata Bukan Karena Buah Iblis, Melainkan....
KEJUTAN ONE PIECE: Akhirnya Terungkap Alasan Im Sama Abadi, Ternyata Bukan Karena Buah Iblis, Melainkan.... /

TERAS GORONTALO - Akhirnya terungkap alasan Im Sama mampu hidup abadi meski sudah berusia ratusan tahun. Hal ini ternyata bukan berkaitan dengan buah iblis.

Penggemar tentu mengetahui bahwa sosok Im Sama adalah karakter paling misterius. Wujudnya hanya terus ditampilkan dalam bentuk siluet pada manga One Piece.

Baca Juga: ONE PIECE: Pantas Shanks Terkesan Sangat Sayang Pada Luffy, Ternyata Ramalan Tentang Joy Boy Sudah Ada Sejak..

Kini informasi mendalam dari Penguasa Dunia tersebut mulai terungkap. Seperti apa kebenarannya? Berikut ulasan selengkapnya;

Jauh pada chapter 1-84, Im Sama berhasil mencuri perhatian penggemar setelah memutuskan untuk menampakkan diri dihadapan Raja Cobra dan Sabo.

Sesuai alur certita pada chapter 1084, keputusan Im Sama tersebut tidak terlepas dari topik pembahasan antara Raja Cobra dan Gorosei di depan tahta kosong kastil Pangea.

Im Sama langsung melangkahkan kaki ke ruangan tersebut setelah mendengar nama Nefertari Lili disebutkan oleh Raja Cobra.

Dimana setelah ia menduduki tahta kosong, Im Sama langsung menyebutkan nama Nefertari Lili yang menandakan ia mengenal Ratu Alabasta 800 tahun lalu.

Hal tersebut turut mengonfirmasi satu hal, bahwa Im Sama telah hidup sejak awal berdirinya organisasi pemerintah dunia 800 tahun lalu.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah