ONE PIECE: Terungkap Alasan Vivi akan Menjadi karakter Penting Bagi Luffy, Ternyata Sang Putri Bakal Meng...

- 24 April 2024, 13:00 WIB
ONE PIECE: Terungkap Alasan Nefertari Vivi akan Menjadi karakter Penting Bagi Monkey D Luffy, Ternyata Sang Putri Alabasta Bakal Meng...
ONE PIECE: Terungkap Alasan Nefertari Vivi akan Menjadi karakter Penting Bagi Monkey D Luffy, Ternyata Sang Putri Alabasta Bakal Meng... /

TERAS GORONTALO - Akhirnya terungkap mengapa sosok Nefertari Vivi bakal menjadi karakter penting bagi Monkey D Luffy pada final saga One Piece nanti. Hal ini ternyata berkaitan dengan senjata kuno.

Sesuai databook One Piece, sosok Vivi adalah keturunan langsung dari Ratu Lily yang merupakan penguasa pertama sekaligus pendiri kerajaan Alabasta, salah satu dari 20 kerajaan kuno yang membelot dari Joy Boy.

Meski begitu, kini terungkap bahwa Vivi bakal menjadi karakter penting dalam laur cerita.

Baca Juga: KEJUTAN ONE PIECE: Pantas Nama Joy Boy Terpahat Pada Poneglyph, Ternyata Identitas Aslinya adalah..

Peranan Nefertari Vivi dapat terlihat dari bagaimana ia dijadikan salah satu target utama untuk dihabisi oleh Im Sama.

Im Sama saat ini tengah mengincar Nefertari Vivi setelah ayah dari putri Alabasta tersebut dihabisi oleh sang penguasa dunia One Piece itu.

Nefertari Vivi dinilai Im Sama sebagai salah satu orang yang memiliki pontensi untuk menganggu kekuasaannya.

Pasalnya, sudah terungkap bahwa keluarga Nefertari merupakan bagian dari Klan D yang selama ini menjadi musuh utama dari Tenryuubito ( kaum naga langit).

Hal itu tidak terlepas dari status Nefertari Vivi sebagai keturunan dari Nefertari Lili yang merupakan sosok pengkhianat pemerintah dunia yang dipimpin Im Sama.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah