Rencana Melarikan Diri Gagal Total, Luffy Terpaksa Bangkitkan Kekuatan Asli Nika Untuk Bisa Menang

- 24 April 2024, 22:54 WIB
 Rencana Melarikan Diri Gagal Total, Luffy Terpaksa Bangkitkan Kekuatan Asli Nika Untuk Bisa Menang
Rencana Melarikan Diri Gagal Total, Luffy Terpaksa Bangkitkan Kekuatan Asli Nika Untuk Bisa Menang /


TERAS GORONTALO - Rencana Luffy dan Vegapunk untuk melarikan diri keluar dari pulau Egghead menjadi gagal total setelah kedatangan Admiral Kizaru bersama Saturn, dimana mereka tidak akan membiarkan kelompok bajak laut Topi Jerami kembali berlayar setelah sudah membuat banyak kekacauan.

Luffy sudah berjanji pada Vegapunk bahwa dia akan membawa ilmuwan tersebut keluar dari pulau Egghead, bahkan mereka sudah mengetahui pulau selanjutnya yang akan mereka datangi yakni pulau Elbaf. Akan tetapi rencana tersebut menjadi semakin tidak terealisasikan setelah Saturn mengumpulkan semua anggota Gorosei datang ke pulau tersebut.

Luffy pun harus dengan sekuat tenaga untuk bisa mengalahkan para Gorosei agar rencana awal mereka akan berjalan lancar, namun tetap saja hal tersebut tidak akan mudah bahkan keadaan di pulau Egghead pun semakin kacau ditambah lagi mereka hanya mempunyai anggota yang sangat sedikit tidak sebanding dengan ribuan prajurit Angkatan Laut ditambah lagi kekuatan dari Five Elders yang mengerikan.

Luffy harus mengeluarkan kekuatan asli Nika agar setidaknya bisa untuk sebanding dengan kekuatan para Gorosei yang sudah sangat kuat, dengan Luffy yang mulai bertarung melawan para Gorosei beberapa kru Topi Jerami lainnya melanjutkan rencana untuk melarikan diri dari pulau Egghead.

Kemungkinan untuk Luffy dan kru Topi Jerami untuk bisa keluar dari pulau Egghead dan melanjutkan pelayaran mereka sangatlah kecil, selain itu si Mugiwara juga sudah tidak bisa menepati janjinya kepada Vegapunk karena keadaan dari ilmuwan tersebut sudah sangat sekarat setelah mendapatkan serangan bertubi-tubi dari Saturn dan Admiral Kizaru.

Luffy dianggap belum dapat memenangkan pertarungan melawan Gorosei karena dia belum secara sempurna menguasai kekuatan buah iblis Nika bahkan sampai dengan arc Egghead dia belum menyadari bahwa buah iblis tersebut bukanlah Gomu Gomu no Mi.

Jika nantinya Luffy bisa menyadari kekuatan miliknya dan bisa memahami bahwa batas dari kekuatan tersebut hanyalah imajinasi dari penggunanya ada kemungkinan besar bahwa kelompok bajak laut Topi Jerami dapat keluar dari pulau tersebut dan menuju ke Elbaf karena sang kapten bisa menang bertarung melawan para Gorosei dengan kekuatan mereka yang sangat menakutkan.

Namun sayangnya hanya Vegapunk yang mengetahui fakta tentang kekuatan dari buah iblis Nika, maka dari itu dengan bantuan ilmuwan tersebut maka Luffy dapat membangkitkan asli dari Nika yang mana Vegapunk sudah menjelaskan secara singkat informasi terkait dengan buah iblis tersebut kepada beberapa kru Topi Jerami.

Kemenangan Luffy melawan para Gorosei sangat diperlukan di pulau Egghead karena mereka harus meninggalkan pulau tersebut dan melanjutkan perjalanan karena masih ada satu road poneglyph lagi yang harus kelompok bajak laut Topi Jerami temukan agar mereka bisa sampai ke Laugh Tale dan menemukan One Piece.

Namun sayangnya keadaan di pulau Egghead menjadi semakin berbahaya dan sangat kacau karena bukan hanya Gorosei yang mulai mengamuk namun juga beberapa karakter misterius lainnya akan segera berdatangan baik itu sebagai teman ataupun musuh dari Luffy dan kelompok bajak laut Topi Jerami.

Halaman:

Editor: Budyanto Hamjah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah