ONE PIECE 1117: Nyawa Garp Terselamatkan! Bogard Akhirnya Muncul dan Membantai Kurohige, Ternyata Dia..

- 17 Mei 2024, 11:00 WIB
ONE PIECE 1117: Nyawa Monkey D Garp Terselamatkan! Bogard Akhirnya Muncul dan Membantai Kurohige, Ternyata Dia...
ONE PIECE 1117: Nyawa Monkey D Garp Terselamatkan! Bogard Akhirnya Muncul dan Membantai Kurohige, Ternyata Dia... /

TERAS GORONTALO - Teka-teki nasib Monkey D Garp kini terungkap. Merujuk dari Spoiler One Piece 1117, akhirnya Bogard muncul dan memporak-porandakan markas Kurohige.

Merujuk dari spoiler di forum penggemar, dikatakan bahwa Garp akhirnya selamat setelah Bogard yang muncul bersama pasukan angkatan laut mengepung markas Kurohige.

Baca Juga: Joy Boy adalah Bajak Laut Pertama yang Menguasai Lautan One Piece

Akhirnya momen yang dinanti-nanti penggemar tersaji di One Piece 1117, saat Bogard mucul dari balik tumpukan es yang menyelimuti Pulau Hachinosu.

Kedatangan sang ahli pedang adalah untuk menyelamatkan Monkey D Garp mendadak hilang setelah terkena pendang es milik Kurohige.

Kehadiran Bogard menimbulkan aura yang berbeda di pulau tersebut, bahkan Shiryu terlihat gemetar dengan kehadiran tangan kanan Garp tersebut.

Sesuai bocoran One Piece 1117, Bogard akhirnya membantai para komandan Kurohige termasuk Aokiji Kuzan, matan rekannya di Angkatan Laut.

Dari tampilan gambar halaman 7 chapter 1117, terlihat Bogard langsung melayangkan serangan kearah Shiryu dan membuat pedang Raiu patah.

Tangan kanan Garp bahkan menjadi makin garang setelah melihat sosok Aokiji yang dianggapnya sebagai alasan Garp tumbang.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah