KEJUTAN ONE PIECE: Buah Iblis Milik Buggy Diteorikan Bertipe Legendaris Seperti Nika Milik Luffy, Pantas Dia..

- 20 Mei 2024, 10:10 WIB
KEJUTAN ONE PIECE: Buah Iblis Milik Buggy Diteorikan Bertipe Legendaris Seperti Hito Hito no Mi Model Nika Milik Luffy, Pantas Dia..
KEJUTAN ONE PIECE: Buah Iblis Milik Buggy Diteorikan Bertipe Legendaris Seperti Hito Hito no Mi Model Nika Milik Luffy, Pantas Dia.. /

TERAS GORONTLO - Sebuah teori menggemaparkan kembali beredar di kalangan penggemar. Dikatakan bahwa buah iblis Bara Bara no Mi milik Yonkou Buggy merupakan buah iblis bertipe legendaris.

Bahkan dalam teori tersebut mengklaim Bara Bara no Mi memliki nama lain seperti kisah Gomu Gomu no Mi milik Luffy yang akhirnya diketahui bernama Hito Hito no Mi model Nika.

Baca Juga: ONE PIECE: Terungkap Kesepakatan Rahasia Antara Kuma dan Rayleigh di Sabaody! Ternyata...

Hal ini ternyata berkaitan dengan salah satu kontroversi yang sempat diperdebatkan para penggemar One Piece yaitu momen dimana Buggy meraih gelar Yonko.

Banyak penggemar menganggap bahwa Eiichiro Oda sengaja membuat alur cerita berkembang kearah buah iblis milik Buggy yang diduga bertipe Mythical Zoan legendaris.

Hal ini selaras dengan teori penggemar yang mngatakan bahwa buah iblis milik Buggy memiliki nama lain yang dirahasiakan Pemerintah Dunia.

Tentu ini sedikit mirip dengan kasus Gomu Gomu no Mi milik Luffy yang pada akhirnya diketahui nama aslinya adalah Hito Hito no Mi model Nika.

Dalam alur cerita One Piece, terdapat beberapa jenis buah iblis yang memiliki kekuatan dewa, contohnya tipe Mythical Zoan.

Hal tersebut sudah terbukti dari awakening Luffy dan juga Kaido yang mampu mengeluarkan kekuatan yang sangat mengerikan.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah