ONE PIECE: Cara Pewarisan Klan D Terkuak! Pantas Rocks D Xebec dan Kurohige Terkesan Memililki Banyak Kesamaan

- 21 Mei 2024, 11:00 WIB
One Piece: Pantas Rocks D Xebec dan Kurohige Terkesan 'Sama', Ternyata Sisi Gelap Tekad D Diwariskan Melalui..
One Piece: Pantas Rocks D Xebec dan Kurohige Terkesan 'Sama', Ternyata Sisi Gelap Tekad D Diwariskan Melalui.. /

TERAS GORONTALO - Akhirnya terungkap salah satu misteri One Piece terkait teknik pewarisan klan D yang sudah lama hilang. Hal ini ternyata berkaitan dengan sosok Kurohige yang terkesan memiliki takdir yang sama dengan Rocks D Xebec.

Teka-teki dan rasa penasaran fans terkait sosok Rocks D Xebec dan Kurohige akhirnya mulai terjawab, dari petunjuk Eiichiro Oda, ternyata ini memang sesuai alur yang telah dirapatkan bersama tim editor.

Baca Juga: ONE PIECE: Ramalan Kaido Terkait Sosok Joy Boy Sudah Terbukti Saat Awakening Gear 5 Luffy, Ternyata..

Menurut Oda Sensei, alur cerita One Piece secara perlahan akan membuka misteri pewarisan tekad D, bahkan sang mangaka juga menguak petunjuk yang membuat fans bisa menduga bahwa Sisi Gelap Tekad D bukanlah sesuatu yang jahat.

Hal ini juga selaras dengan topik bahasan reddit terkait sosok Kurohige yang terkesan memiliki ikatan tandir dengan sosok legenda Rocks D Xebec. Ternyata hal tersebut berkaitan dengan sisi gelap dari tekad "D".

Dalam alur cerita One Piece, sosok Marshall D Teach dikenal dengan sebutan Kurohige, dia merupakan karakter yang mewakili sisi gelap Klan D.

Hal ini didasari kejahatan dan sifat kejam dari Kurohige yang merupakan salah satu Villain dalam cerita.

KEJUTAN ONE PIECE! Akhirnya Terungkap Metode Pewarisan yang Kurohige Jalani Untuk Mendapat Kekuatan Rocks D Xebec, Ternyata Dia..
KEJUTAN ONE PIECE! Akhirnya Terungkap Metode Pewarisan yang Kurohige Jalani Untuk Mendapat Kekuatan Rocks D Xebec, Ternyata Dia..

Namun, jauh sebelum alur cerita utama, sudah ada sosok Rocks D Xebec yang digadang-gadang sebagai karakter legenda yang mewakili sisi gelap Klan D.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah