Kejutan One Piece: Usai Tampilkan Siluet Joy Boy, Kini Terungkap Momen Kebangkitan Rocks D Xebec saat..

- 26 Mei 2024, 10:00 WIB
Kejutan One Piece: Usai Tampilkan Siluet Joy Boy, Kini Terungkap Momen Kebangkitan Rocks D Xebec saat..
Kejutan One Piece: Usai Tampilkan Siluet Joy Boy, Kini Terungkap Momen Kebangkitan Rocks D Xebec saat.. /

TERAS GORONTALO - Eiichiro Oda baru saja menggemparkan semesta One Piece usai menampilkan siluet Joy Boy pada chapter 1115. Kini sang mangaka melanjutkan kejutan tersebut melalui sosok Rocks D Xebec.

Hal ini selaras dengan topik bahasan reddit yang menguak kebangkitan sisi gelap Klan D yaitu ROCKS D XEBEC yang legendaris.

Sang mangaka tak pernah bosan menyajikan kejutan dalam alur cerita, kini sosok yang "mengerikan" bakal muncul dalam petualangan Monkey D Luffy.

Baca Juga: Aduh, Eiichiro Oda Keceplosan! Kapal Masa Depan Luffy adalah Pluton, Senjata Kuno Terkuat di Semesta One Piece

Sosok tersebut adalah Rocks D Xebec, sang legenda dalam alur cerita One Piece. Apakah kehadirannya bakal menolong atau menghalangi langkah Luffy?

Diketahui Rocks D Xebec adalah legenda bajak laut yang membuat semesta One Piece bergetar, keberadaannya bahkan mempengaruhi cerita utama.

Hal tersebut dapat terlihat dari para mantan kru ROCKS, diantanya Shirohige, Kaido dan Big Mom yang sempat menyandang gelar Yonko.

Bahkan ketiga karakter tersebut menjadi "penunjang" alur cerita hingga Luffy sangat dikenal dan memiliki pengaruh kuat di lautan.

Kembali ke sosok Rocks D Xebec, dari petunjuk yang Oda Sensei sajikan di manga One Piece, terdapat berbagai klaim yang menguatkan bahwa sosok legenda ini masih hidup.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah