ONE PIECE: Luffy dalam Bahaya! Penggunaan Kekuatan Dewa Nika yang Berlebihan Ternyata Berefek Buruk

- 28 Mei 2024, 10:00 WIB
KEJUTAN ONE PIECE! Terlalu Banyak Gunakan Kekuatan Dewa Nika, Kini Nyawa Monkey D Luffy dalam Bahaya, Ternyata...
KEJUTAN ONE PIECE! Terlalu Banyak Gunakan Kekuatan Dewa Nika, Kini Nyawa Monkey D Luffy dalam Bahaya, Ternyata... /

TERAS GORONTALO - Kejutan kembali diungkap dalam alur cerita One Piece di Pulau Egghead. Diketahui Monkey D Luffy dan kelompoknya sedang mengalami situasi sulit setelah kehadiran 5 tetua Gorosei.

Kini hal ini makin buruk setelah terungkap efek negatif dari penggunaan kekuatan Dewa Nika yang Luffy lakukan saat ini untuk menghadapi invasi para Gorosei.

Baca Juga: ONE PIECE: Monkey D Dragon dan Gol D Roger adalah Karakter Kunci Terkait Misteri dan Rahasia Abad Kekosongan

Meski Luffy berhasil melawan Gorosei Saturn dan Admiral Kizaru sekaligus, ternyata ada satu hal yang belum penggemar sadari, ternyata penggunaan kekuatan Nika memiliki limit.

Menurut databook One Piece, dikatakan bawah esensi jiwa sang pengguna akan terkikis seiring durasi dan jumlah pemakaian kekuatan Dewa Nika.

Di Arc Egghead, terhitung sudah 3 kali Luffy menggunakan kekuatan Nika dalam wujud Gear 5. Pertama saat melawan Rob Lucci, kedua saat melawan Kizaru dan ketiga saat menghadapi Kizaru dan Gorosei Saturn sekaligus.

Lantas seperti apa efek buruk dari kekuatan Nika yang digadang-gadang bisa membuat penggunanya kehilangan nyawa apabila menggunakan melebihi batas? Berikut ulasan lengkap yang Teras Gorontalo sajikan untuk anda;

Eiichiro Oda memang tak pernah berhenti memberikan kejutan menggemparkan bagi para penggemar One Piece. Kini sang mangaka mengungkap bahwa Gear 5 Luffy memiliki 7 kelemahan fatal.

Sejak Monkey D Luffy membangkitkan kekuatan buah Hito Hito no Mi model Nika dalam wujud Gear 5, topik tersebut tak pernah habis dibahas dan dibicarakan. Pasalnya buah iblis tersebut memiliki kekuatan Sun God Nika yang dirahasiakan pihak Pemerintah Dunia.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah