ONE PIECE: Pantas Haki Shanks Sangat Kuat, Ternyata Rayleigh adalah Sosok Dibalik Kekuatan Dahsyat dari Shanks

- 28 Mei 2024, 11:00 WIB
ONE PIECE: Pantas Haki Shanks Sangat Kuat, Ternyata Silvers Rayleigh adalah Sosok Dibalik Kekuatan Dahsyat dari Shanks
ONE PIECE: Pantas Haki Shanks Sangat Kuat, Ternyata Silvers Rayleigh adalah Sosok Dibalik Kekuatan Dahsyat dari Shanks /

TERAS GORONTALO - Akhirnya terungkap misteri kekuatan haki dari Akagami no Shanks. Para penggemar tentu mengetahui kekuatan haki Shanks begitu sangat mendominasi.

Setelah ditelusuri, ternyata hal tersebut berkaitan dengan sosok Silvers Rayleigh, mantan wakil kapten Bajak Laut Roger.

Merujuk dari databook One Piece, ternyata Shanks pernah berguru pada Silvers Rayleigh saat usia Shanks yonkou masih bocah dan menjadi kru termuda di kelompok Gol D Roger.

Baca Juga: Analisis One Piece: Menguak Alasan Zoro Selalu Buta Map, Ternyata Sang Ahli Pedang Tersesat Karena Dulu Dia...

Lantas seperti apa tenik yang diajarkan Rayleigh? Benarkah sang raja kegelapan mewariskan tenik rahasia kepada Shanks? Untuk informasi mendetail, berikut Teras Gorontalo ulas secara lengkap untuk para nakama;

Berikut analisis dan teori yang beredar terkait kemungkinan Silvers Rayleigh adalah guru dari Akagami no Shanks yang sering juga disebut Si Jeki.

Analisis teori One Piece: Alur cerita One Piece adalam versi manga maupun anime ternyata menguak sebuah misteri besar, satu diantaranya terkait petunjuk penting sosok Silvers Rayleigh.

Menurut sebuah teori yang beredar, dikatakan bahwa Sang Raja Kegelapang memiliki murid yang tidak lain adalah Akagami no Shanks, Tonko dua era yang memiliki kedekatan dengan Luffy.

Dalam manga One Piece terdapat begitu banyak misteri yang belum terpecahkan higga ribuan chapter. Karya Eiichiro Oda ini memangg sangat menarik diikuti dalam berbagai sisi.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah