Fakta One Piece: Terungkap Alasan Kaido tak Dihukum Mati Pemerintah Dunia Setelah Puluhan Kali Divonis

- 29 Mei 2024, 19:41 WIB
Fakta One Piece: Terungkap Alasan Kaido tak Dihukum Mati Pemerintah Dunia Setelah Puluhan Kali Divonis
Fakta One Piece: Terungkap Alasan Kaido tak Dihukum Mati Pemerintah Dunia Setelah Puluhan Kali Divonis /

TERAS GORONTALO -- Kaido merupakan salah satu karakter kuat di manga One Piece, bahkan dia menjadi salah satu Yonkou bajak laut.

Tentu saja Kaido juga menjadi salah satu karakter pembuat onar yang meresahkan pemerintah dunia One Piece.

Oleh karena itu, saat awal perkenalannya, Kaido dikatakan sudah dijatuhi hukuman mati oleh pemerintah dunia One Piece saat ini sebanyak 40 kali.

Namun Kaido malah masih hidup dan tidak tersentuh oleh pemerintah dunia, dia malah menjadi semakin kuat meski pada akhirnya dikalahkan oleh Luffy.

Apakah pemerintah dunia tidak menemukan senjata yang dapat melukai Kaido? Ataukan para petinggi tidak bisa mengalahkan sang makhluk terkuat di One Piece ini?

Lantas apa yang membuat Kaido masih tetap hidup meskipun sudah dijatuhi vonis mati sebanyak 40 kali oleh pemerintah dunia One Piece?

Jawabannya ada pada Big Mom, sebagai fans One Piece, anda tentu masih ingat jika Yonkou perempuan tersebut pernah berkata jika Kaido berhutang sesuatu padanya.

Mungkin saja Big Mom mengorbankan banyak jiwa untuk membuat Kaido tetap hidup karena bagaimanapun Kaido dan Big Mom merupakan rival sekaligus partner yang sempurna.

Bahkan Big Mom lah yang memberikan buah iblis kepada Kaido sehingga dia bisa mendapatkan kekuatan luar biasa dan bisa menjadi Yonkou yang hebat.

Halaman:

Editor: Budyanto Hamjah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah