ONE PIECE: Analisis Terkait Tarian Nika yang Dilakukan Kizaru, Kuma dan Vegapunk

- 30 Mei 2024, 13:00 WIB
Pantas Kizaru, Bartholomew Kuma dan Vegapunk Melakukan Tarian Dewa Nika, Ternyata Misteri One Piece Menguak Teka-teki yang Meng..
Pantas Kizaru, Bartholomew Kuma dan Vegapunk Melakukan Tarian Dewa Nika, Ternyata Misteri One Piece Menguak Teka-teki yang Meng.. /

TERAS GORONTALO - Salah satu ciri khas dari Dewa Nika atau Sun God Nika adalah keceriannya dan sering menari sebagai simbol kemenangannya dalam memperjuangkan kebebasan.

Kini banyak forum penggemar sedang membahas topik terkait abad kekosongan yang berhubungan dengan eksistensi Dewa Nika dan juga era dimana sosok Joy Boy hidup.

Baca Juga: ONE PIECE: Analisis Terkait Luffy yang akan Melakukan Perjalanan Waktu dan Pertemuan dengan Kozuki Toki

Meski begitu, mungkin ada salah satu momen di mana menjadi bukti bahwa eksistensi Nika begitu mempengaruhi beberapa karakter di semesta One Piece.

Diantaranya adalah Admiral Kizaru, Bartholomew Kuma dan Vegapunk. Ketiga karakter ini diduga sangat mempercayai dan mengetahui secuil rahasia dari Dewa Nika.

Penggemar juga bisa melihat bagaimana getolnya Vegapunk menyiarkan kepada dunia terkait rahasia abad kekosongan dan misteri sosok Joy Boy yang merupakan pengguna pertama kekuatan Hito Hito no Mi model Nika.

Bukti bahwa Kizaru, Kuma dan Vegapunk sangat mempercayai sosok Nika bisa dilihat saat meraka melakukan tarian Dewa Nika. Momen ini jauh sebelum 5 tetua Gorosei melakukan ageresi di Pulau Egghead.

Merujuk dari bahasan manga One Piece di forum reddit, ternyata tarian Dewa Nika yang dilakukan Kizaru di Arc Egghead justru menguak misteri mengejutkan.

Merujuk dari alur cerita One Piece, diketahui jika Kizaru adalah admiral yang mendapatkan tugas dari Gorosei Saturn untuk mengawasi proses operasi Kuma menjadi cyborg.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah