Ternyata Joy Boy dan Nika adalah 2 Eksistensi Berbeda! Fakta yang Sering Disalahpahami Penggemar One Piece

- 7 Juni 2024, 21:00 WIB
Ternyata Joy Boy dan Nika adalah 2 Eksistensi Berbeda! Fakta yang Sering Disalahpahami Penggemar One Piece.
Ternyata Joy Boy dan Nika adalah 2 Eksistensi Berbeda! Fakta yang Sering Disalahpahami Penggemar One Piece. /

TERAS GORONTALO - Artikel ini sejatinya ingin meluruskan beberapa pandangan yang salah dari sebagian penggemar One Piece, terkait rahasia abad kekosongan yang berkaitan dengan Joy Boy.

Meskipun telah memasuki akhir cerita, namun sebagian penggemar One Piece sering bingung dengan eksistensi Dewa Nika dan Joy Boy.

Banyak penggemar mengira bahwa Sun God Nika atau Dewa Nika adalah Joy Boy. Untuk meluruskan hal tersebut, berikut Teras Gorontalo mengulas secara mendalam terkait Nika dan Joy Boy;

Merujuk dari alur cerita One Piece yang tersaji, akhirnya terungkap jika Nika bukan Joy Boy. Sosok Nika sangat mencuri atensi penggemar karena kontribusinya yang luar biasa terutama bagi para budak.

Baca Juga: ONE PIECE: Vegapunk Ungkap 'Kebohongan' Gol D Roger Terkait Harta Karun di Pulau Laugh Tale, Ternyata..

Mereka menganggap Nika sebagai sosok yang sangat penting. Namu, sering kali para fans bingung antara Nika dan sosok Joy Boy.

Nika Di Dunia One Piece

Dalam pertarungan Jinbe melawan Who’s Who di arc Wano kemarin, terungkap bahwa ada sosok misterius bernama Sun God Nika atau Nika sang Dewa Matahari. Sayangnya, belum banyak informasi yang muncul tentang sosok tersebut.

Tetapi, dari kesimpulan yang sudah muncul sejauh ini Nika merupakan sosok penting di masa lalu. Dan dia akan kembali menjadi sosok penting pada masa yang akan datang.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah