KEJUTAN ONE PIECE: Monkey D Dragon Bantai-bantai di Markas Kurohige, Ternyata Garp Telah..

- 8 Juni 2024, 09:00 WIB
KEJUTAN ONE PIECE: Monkey D Dragon Akhirnya Muncul dan Bantai-bantai di Markas Kurohige, Ternyata Monkey D Garp Telah..
KEJUTAN ONE PIECE: Monkey D Dragon Akhirnya Muncul dan Bantai-bantai di Markas Kurohige, Ternyata Monkey D Garp Telah.. /

TERAS GORONTALO - Akhirnya yang dinanti-nanti penggemar terwujud. Monkey D Dragon akhirnya muncul di Pulau Hachinosu untuk menyelamatkan ayahnya, Monkey D Garp.

Merujuk dari bocoran dan bahasan dalam forum reddit, dikatakan Monkey D Dragon akhirnya bergerak dan membantai kelompok bajak laut Marshall D Teach alias Kurohige.

Hal ini selaras dengan spoiler terbaru di akun X penggemar One Piece yang mengungkap teka-teki kekuatan Monkey D Dragon. Sang bos Pasukan Revolusi tersebut akhirnya memperlihatkan seperti apa kekuatannya.

Baca Juga: ONE PIECE: Analisis Bounty Baru Doflamingo Jika Berhasil Kabur dari Impel Down Level 6 dan Gabung Cross Guild

Tak tanggung-tanggung, bahkan Monkey D Dragon langsung menewaskan tiga komandan Kurohige yang mencoba menghadangnya saat tiba di markas Kurohige tersebut.

Dari bocoran One Piece 1121, ketiga komandan Kurohige bernasib sial setelah diamuk Monkey D Dragon yang murka dan marah besar mendengar ayahnya dikeroyok dan dikabarkan menghilang.

Dari bocoran reddit, Dragon langsung menghimpun pasukannya untuk menyerang Beehive atau yang lebih dikenal dengan sebutan Hachinosu.

Tak tanggung-tanggung, bahkan ayah dari Luffy tersebut berjanji untuk meratakan markas Kurohige tersebut.

Kabar kedatangan Dragon ke Beehive menimbulkan kekacauan didalam kru Kurohige, bahkan para Ten Titanic Captain terlihat kalang kabut mendengar kabar tersebut.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah