Gear 6 Luffy Bangkit dan Melawan 5 Gorosei di One Piece 1021, Salah Satu Tetua Menjadi Cacing Bakar Saat..

- 8 Juni 2024, 10:10 WIB
Gear 6 Luffy Bangkit dan Melawan 5 Gorosei di One Piece 1021, Salah Satu Tetua Menjadi Cacing Bakar Saat...
Gear 6 Luffy Bangkit dan Melawan 5 Gorosei di One Piece 1021, Salah Satu Tetua Menjadi Cacing Bakar Saat... /

TERAS GORONTALO - Akhirnya kekuatan Monkey D Luffy mengalami peningkatan, merujuk dari bocoran yang beredar di forum penggemar, dikatakan bahwa Gear 6 Luffy akhirnya bangkit saat melawan 5 tetua Gorosei.

Bahkan dalam bahasan tersebut mengklaim salah satu Gorosei bakal menjadi cacing bakar. Jika ditebak, kemungkinan itu adalah Gorosei Ju Peter yang memang memiliki wujud cacing kuno.

Baca Juga: Joy Boy dan Nika adalah 2 Eksistensi Berbeda! Fakta yang Sering Disalahpahami Penggemar One Piece

Hal ini selaras dengan topik bahasan reddit yang mengungkap bahwa para Gorosei kini kena batunya setelah datang bergerombol di Pulau Egghead. Dari alur cerita sebelumnya, para tetua terlihat tengah bergerak terpisah.

Namun dalam bocoran One Piece chapter terbaru, dikatakan para Gorosei akhirnya menggabungkan kekuatan mereka untuk menangkap Monkey D Luffy.

Namun nasib sial akhirnya menimpah para tetua setelah sang mugiwara memasuki awakening spesial dari kekuatan Sun God Nika, yaitu Gear 6 Luffy.

Akhirnya momen Gear 6 Luffy bangkit, tersaji di One Piece. Bentuk terbaru Monkey D Luffy ini secara langsung mendapat lawan yang sepadan, yaitu 5 Gorosei.

Hal ini selaras dengan topik bahasan reddit dengan tema: "Akhirnya Gear 6 Luffy bangkit!"

5 tetua Gorosei akhirnya kena batunya, kehadiran para petinggi Pemerintah Dunia tersebut justru memicu kekuatan puncak dari Monkey D Luffy dalam wujud Gear 6.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah