ONE PIECE: Akhirnya Terungkap Alasan Shanks Memiliki Buah Iblis Hadiah Turnamen God Valley, Ternyata Dia...

- 8 Juni 2024, 12:00 WIB
One Piece: Pantas Shanks Memiliki Buah Iblis dari Hadiah Turnamen God Valley, Ternyata Dia Mewarisi..
One Piece: Pantas Shanks Memiliki Buah Iblis dari Hadiah Turnamen God Valley, Ternyata Dia Mewarisi.. /

TERAS GORONTALO - Teka-teki buah iblis Hito Hito no Mi model Nika milik Monkey D Luffy kini mulai terungkap. Hal ini ternyata berkaitan dengan status Akagami no Shanks memiliki hak penuh atas hadiah turnamen God Valley.

Salah satu misteri yang terungkap dalam alur cerita Arc Egghead adalah buah iblis yang menjadi hadiah turnamen God Valley. Meski sudah terungkap, namun penggemar tentu penasaran, mengapa Shanks memiliki salah satu dari buah iblis tersebut?

Menurut penjelasan yang ada di databook One Piece, ternyata hal buah iblis tersebut diperoleh Shanks melalui "pewarisan". Beberapa versi teori penggemar juga selaras dengan pernyataan ini.

Lantas seperti apa fakta sebenarnya dibalik buah iblis milik Shanks yang pada akhirnya dimakan oleh Luffy? Untuk ulasan selengkapnya, berikut Teras Gorontalo sajikan secara mendetail untuk para nakama;

Setelah terungkapnya salah satu fakta insiden God Valley yang melibatkan sosok Garling Figarland sebagai pemenang pada turnamen di pulau tersebut, kini terkuak alasan mengapa Shanks memiliki buah iblis Nika.

Baca Juga: Analisis One Piece: Menguak Misteri Harta Karun One Piece yang Terkesan Dirahasiakan Kru Roger, Ternyata...

Sejak awal cerita utama One Piece, sosok Shanks merupakan orang pertama yang diperkenalkan sebagai "pemilik" buah iblis Gomu Gomu no Mi yang pada akhirnya tak sengaja dimakan oleh Luffy.

Berselang pulahan tahun kemudian, terungkap bahwa Gomu Gomu no Mi memiliki nama lain Hito Hito no Mi model Nika yang merupakan salah satu buah iblis legendaris dalam manga One Piece.

Lantas mengapa buah iblis tersebut ada ditangan Shanks?

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah