Adian Natipulu: Ganjar Pranowo Tidak Bisa Dikalahkan dan Menang Satu Putaran

- 19 Juni 2023, 12:48 WIB
Politisi PDIP, Adian Napitupulu.
Politisi PDIP, Adian Napitupulu. /ANTARA/Aditya Pradana Putra/

TERAS GORONTALO - Politisi partai PDI Perjuangan Adian Napitupulu optimis Ganjar Pranowo tidak bisa dikalahkan pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Adian Napitupulu dalam sebuah unggahan video dari akun TikTok @tamangsafrizal_official beberapa waktu lalu.

Dikatakan Adian Napitupulu, Ganjar Pranowo tidak bisa dikalahkan dan menang satu putaran karena dengan alasan yang jelas yaitu berdasarkan mesin partai PDIP.

Baca Juga: BERITA DUKA: Eiichiro Oda Konfirmasi Kematian Garp di One Piece 1087! Luffy Menuju ke Beehive, Kurohige Panik

"Mesin partai PDIP mulai dari tingkat pusat sampai ditingkat DPD, DPC, Ranting hingga Anak Ranting berjumlah 3 juta orang strukturalnya," kata Adian.

Atas hal tersebut, menurut Adian, Ganjar Pranowo tidak bisa dikalahkan dan menang satu putaran pada Pilpres RI 2024.

Selain mesin partai PDIP, mantan Aktivis 98 ini mengungkapkan tentang struktur Calon Legislatif (Caleg), tim pemenangan Caleg dan Relawan.

Baca Juga: Im Sama Adakan Rapat Darurat dengan 4 Gorosei Usai Luffy Bangkitkan Gear 6 di One Piece 1087, Saturn Dijebak?

"Kita belum melihat potensi Caleg DPRD, Provinsi dan DPR RI. Kita belum berbicara tim masing-masing Caleg. Kita belum berbicara dari peta relawan," ucap Adian.

Halaman:

Editor: Viko Karinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x