Laga Pembuka 16 Besar Piala Dunia 2022: Belanda Vs Amerika Serikat, Prediksi dan Link Live Streaming

- 3 Desember 2022, 13:44 WIB
Laga Pembuka 16 Besar Piala Dunia 2022: Belanda Vs Amerika Serikat, Prediksi dan Link Live Streaming
Laga Pembuka 16 Besar Piala Dunia 2022: Belanda Vs Amerika Serikat, Prediksi dan Link Live Streaming /Tangkap layar YouTube @SCTV/

TERAS GORONTALO - Laga pembuka 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar, Belanda Vs Amerika Serikat, lengkap dengan link live streaming.

Pertandingan Belanda Vs Amerika Serikat di Piala Dunia akan berlangsung pada Sabtu 3 Desember 2022, pukul 23.00 WIB, di Khalifa Internasional Stadium.

Untuk link live streaming, jadwal dan prediksi laga antara Belanda vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 Qatar, ada diakhir artikel.

Dilansir dari Sofascore, Belanda yang juara grup A akan berhadapan dengan runner-up grup B yaitu Amerika Serikat, di laga nanti di atas kertas Belanda di favoritkan. 

Baca Juga: Inilah Bocoran Episode One Piece Live Action Di Netflix, Awal Pertemuan Luffy dan Kru Topi Jerami

Belanda dengan kualitas squad yang lebih bagus dan kekuatan merata di setiap lini membuat Belanda takkan di remehkan oleh lawannya.

Virgil Van Dijk dan kawan-kawan membawah Belanda lolos ke babak 16 besar tanpa kekalahan di tiga laga mereka di fase grup.

Belanda pada laga pertama menang atas Senegal 2-1, di tahan imbang 1-1 oleh Ekuador di laga kedua, dan di laga terakhir menang 2-0 atas tuan rumah Qatar.

Belanda sendiri sudah mencetak 5 gol dan baru sekali kebobolan dalam 3 pertandingan mereka di fase grup, dimana Cody Gakpo bersinar dengan torehan 3 golnya.

Halaman:

Editor: Gian Limbanadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah