2023 Wajib Miliki Ini: Honda Hadirkan Matic 160 CC Dengan Harga Terjangkau, Yuk Simak Spesifikasinya..

- 3 Januari 2023, 08:31 WIB
Siap Bersaing! Honda Hadirkan Matic 160 CC Dengan Harga Terjangkau, Yuk Simak Spesifikasinya..
Siap Bersaing! Honda Hadirkan Matic 160 CC Dengan Harga Terjangkau, Yuk Simak Spesifikasinya.. /Tangkapan Layar YouTube Mahendra Bigbike/

 

 

TERAS GORONTALO - Pabrikan Honda kembali dikabarkan telah meluncurkan matic terbaru mereka yang lebih keren, yaitu New Honda A Max160.

Dimana pada matic terbaru Honda A Max160 ini, juga disebut-sebut memiliki desain yang lebih keren dan juga lebih sportif.

Berikut ini akan kita bahas spesifikasi dan harga Honda A Max160, motor matic yang siap bersaing dengan skutik sekelasnya.

Baca Juga: Honda CB150X Versi 2023 Keluar Denga Warna Baru, Simak Harga Dan Apa Saja Yang Berubah

Desain Headlamp, pada Honda A Max160 ini berdesain sporty robotic dengan system dual headlamp LED, dengan system pencahayaan yang lebih terang. sementara pada bagian fairing depan juga dibuat aero dinamis.

Tak hanya itu saja, pada bagian cover stang matic Honda A Max160 ini juga dibuat lebih agresif dengan siluet yang terlihat lebih tajam dari desain Honda Vario 160.

Sementara itu, pada bagian panel instrumennya juga pada Honda A Max160 ini terlihat, dikarenakan pada Honda terbaru ini menggunakan panel full digital yang lebih lebar dan terlihat lebih futuristic.

Halaman:

Editor: Agung H. Dondo

Sumber: YouTube Mahendra Bigbike


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x