Honda Giorno Plus Hadir Dengan Desain Dan Harga yang Lebih Menarik

- 22 November 2023, 17:00 WIB
Bakal Jadi Kembaran Grand Filano Plus, Honda Giorno Plus Hadir Dengan Desain Dan Harga yang Lebih Menarik
Bakal Jadi Kembaran Grand Filano Plus, Honda Giorno Plus Hadir Dengan Desain Dan Harga yang Lebih Menarik /Twitter @cambodiamotorc1/

TERAS GORONTALO - Hadirnya Honda Giorno Plus ikut meramaikan desain dengan gaya retro di kalangan para pecinta motor bermodel skutik atau skuter matik yang sampai akhir 2023 masih tetap trend.

Honda Giorno Plus dengan konsep retro dan elegan memiliki desain yang hampir mirip dengan Yamaha Grand Filano, bukan hanya dari segi desain namun kapasitas dari mesin yang digunakan juga sama yakni sebesar 125 cc.

Honda Giorno Plus sudah resmi diluncurkan di Negara Thailand, sedikit berbeda dengan motor skutik Honda yang sudah menjamur di Indonesia yakni Scoopy ternyata Giorno Plus ini memiliki desain yang mengarah ke elegan dibandingkan lucu sebagaimana saudara kandungnya Scoopy.

Baca Juga: One Piece: Oda Ungkap Luffy Akan Kehilangan Akal Seperti Kuma, Ternyata Ini Penyebabnya...

Dilansir Teras Gorontalo dari kalan YouTube OTOMOTIF TV bahwa Honda Giorno Plus menggunakan mesin eSP + yang mana lebih besar untuk ukuran cc dan secara tampilan dimensi juga lebih besar.

Ada beberapa hal yang cukup menarik dari Honda Giorno Plus walaupun memiliki desain yang cukup mirip dengan Yamaha Grand Filano yaitu sebagai berikut.

Jika dilihat secara desain Honda Giorno Plus memang menganut model retro dan juga terlihat lebih elegan sebagaimana dengan beberapa skuter dari Eropa diantaranya seperti Vespa dan juga sebagaimana dengan model dari Yamaha Grand Filano. Hal tersebut dapat dilihat dari tampilan belakangnya yang lebih besar dibandingkan dengan motor lainnya.

Lampu depan dari Honda Giorno Plus menggunakan lampu berbentuk bulat sedangkan pada bagian ring lampu memiliki beberapa sisi yang tidak menunjukkan bulat sempurna di dekat spakbor depan terdapat dua lampu sein kanan-kiri yang masih menggunakan bohlam.

Honda Giorno Plus menggunakan ban ring 12, dan hal yang cukup menarik terletak pada bagian velg yang memiliki garis-garis palang kecil-kecil serta tipis yang merupakan desain baru dari Honda.

Halaman:

Editor: Viko Karinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah