Honda Umumkan Motor Listrik Canggih dengan Harga Terjangkau Cocok untuk Gen Z

- 17 Januari 2024, 21:00 WIB
Honda Umumkan Motor Listrik Canggih dengan Harga Terjangkau Berkualitas Modern
Honda Umumkan Motor Listrik Canggih dengan Harga Terjangkau Berkualitas Modern /


TERAS GORONTALO - Belum lama ini PT Astra Honda Motor ( PT AHM) mengumumkan harga sepeda motor listrik terbaru mereka, yaitu Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS.

Sebagaimana yang dikutip Teras Gorontalo dari situs ANTARA, kedua sepeda Motor listrik ini merupakan hasil karya anak bangsa yang diproduksi langsung di pabrik AHM tepatnya di Jakarta Utara, Indonesia.

Dalam pengumumannya, Executive Vice President Director PT AHM, Thomas Wijaya, menyatakan bahwa sepeda Motor Listrik ini diproduksi dengan mengutamakan kualitasnya dan standar umum.

PT AHM juga sangat mengapresiasi seluruh ikatan bisnis lokal yang terlibat dalam produksi sepeda Motor Listrik ini, sehingga kandungan komponen lokal mencapai lebih dari 40 persen.

Hal ini juga memenuhi syarat dari TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) untuk mendapatkan bantuan pemerintah dalam pembelian sepeda Motor Listrik.

Di sisi lain, Honda EM1 e: hadir dengan performa yang halus dan responsif, dengan motor penggerak yang memiliki tenaga maksimal 1,7 kW.

Bahkan, Baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang memberikan kemudahan bagi konsumen dalam pengisian daya Motor Listrik ini.

Konsumen juga dapat menggunakan Honda Power Pack Charger e: untuk pengisian daya dengan waktu pengisian 2,7 jam untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100%.

Selain itu, konsumen juga dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukarkan baterai Motor Listrik yang telah terisi penuh.

Baterai MPP e: sendiri, dilengkapi dengan perlindungan IP65 yang membuatnya tahan dari debu dan air.

Halaman:

Editor: Budyanto Hamjah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah