Segini Peminatnya, Mobil Listrik MPV 009 Terbaru Siap Meluncur Dengan Berbagai Fitur-Fitur Tambahan

- 18 Januari 2024, 04:00 WIB
Segini Peminatnya, Mobil Listrik MPV 009 Terbaru Siap Meluncur Dengan Berbagai Fitur-Fitur Tambahan
Segini Peminatnya, Mobil Listrik MPV 009 Terbaru Siap Meluncur Dengan Berbagai Fitur-Fitur Tambahan /tangkapan layar dari kanal YouTube @NEXTECNO AUTOS/

TERAS GORONTALO - Zeekr, anak perusahaan dari Geely Holding Group, telah menghadirkan pembaruan yang sangat menarik pada Mobil Listrik Multi Purpose Vehicle atau MPV 009 mereka. 

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada konsumen, Zeekr telah mengubah Mobil Listrik ini dengan fitur-fitur opsional menjadi standar pada versi terbaru MPV 009. 

Seperti yang dikutip Teras Gorontalo dari situs Antara, Jika dilihat pada bulan November 2022, Zeekr sudah meluncurkan Mobil Listrik MPV 009 dengan varian ME dan WE. 

Baca Juga: Mobil Listrik MPV 009 Terbaru Siap Meluncur dengan Berbagai Fitur-fitur Tambahan

Dan sekarang, versi terbaru dari Mobil Listrik MPV 009 tetap mempertahankan kedua varian tersebut, namun dengan peningkatan yang sangat penting. 

Beberapa pembaruan yang dilakukan terhadap Mobil Listrik tersebut, termasuk penggunaan spion digital, roda kemudi yang dapat diatur dayanya, paket kenyamanan pada kursi depan, dan kacanya.

Pembaruan yang dilakukan pada Mobil Listrik MPV 009, tidak ada biaya tambahan.

Baca Juga: Deretan Mobil yang Diklaim Produksi Terburuk di 2023, Salah Satunya Bikin Konsumen Kecewa

Zeekr telah mencuri perhatian di pasar Mobil Listrik dengan peluncuran produk yang cepat dan penjualan yang mengesankan. 

Halaman:

Editor: Agung H. Dondo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah