Akhirnya Kabareskrim Agus Andrianto Buka Suara Soal Dugaan Terima Suap Tambang, Kini Serang Geng Ferdy Sambo

30 November 2022, 08:53 WIB
Akhirnya Kabareskrim Agus Andrianto Buka Suara Soal Dugaan Terima Suap Tambang, Kini Serang Balik Geng Ferdy Sambo /Humas Polri/diolah TerasGorontalo.com/

TERAS GORONTALO - Akhirnya Kabareskrim Agus Andrianto jujur soal dugaan terima suap tambang ilegal yang kini ramai diperbincangkan.

Setelah jadi bola liar, akhirnya Kabareskrim Agus Andrianto buka suara perihal dirinya dituding menerima suap tambang ilegal dari Ismail Bolong.

Dalam pernyataannya pun, Agus Andrianto serang balik geng Ferdy Sambo yang kini jadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Agus Andrianto Jenderal Bintang Tiga yang Diduga Terima Uang dari Tambang Ilegal

Sebagaimana diketahui, belakangan ini ramai diperbincangkan soal perang bintang antara Kabareskrim Agus Andrianto dan Ferdy Sambo.

Agus Andrianto diduga telah menerima suap sejumlah uang dengan nominal yang fantastis dari tambang ilegal di di Kalimantan Timur.

Hingga kemuadian, dikutip dari ANTARA, Ferdy Sambo mengakui adanya dugaan keterlibatan Kabareskrim Komjen Agus Andrianto dalam kasus tambang Ilegal, bahkan dirinya yang menandatangani surat penyelidikan terhadap Kabareskrim Komjen Agus Andrianto terkait dugaan menerima gratifikasi tambang ilegal di Kalimantan Timur.

Ferdy Sambo juga mengonfirmasi surat penyelidikan yang beredar di publik adalah benar dan asli.

Sementara itu, kini Kabareskrim Agus Andrianto pun buka suara soal tudingan menira sejumlah uang yang fantastis dari tambang ilegal.

Editor: Viko Karinda

Sumber: PMJNews ANTARA

Tags

Terkini

Terpopuler