Terbongkar! BAP Putri Candrawathi Berbeda dengan Saksi Lainnya, Susi Dengar Suara saat Om Kuat di...

- 11 September 2022, 11:11 WIB
Terbongkar! BAP Putri Candrawathi Berbeda dengan Saksi Lainnya, Susi Dengar Suara Desahan saat Om Kuat di...
Terbongkar! BAP Putri Candrawathi Berbeda dengan Saksi Lainnya, Susi Dengar Suara Desahan saat Om Kuat di... /Pikiran Rakyat/

TERAS GORONTALO - Putri Candrawathi dalam keterangan saat pemeriksaan pertama, istri Ferdy Sambo ngotot adanya dugaan pelecehan yang dilakukan Brigadir J.

Keterangan Putri Candrawathi masih sama dengan kronologi awal di mana Putri Candrawathi disebut dilecehkan oleh Brigadir J.

Namun, seiringnya perkembangan kasus Brigadir J, Polri mencabut laporan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap Om Kuat Dapat Rp 500 Juta dari Putri Candrawathi, Pesona Kuat Ma'ruf Membius Sang Nyonya?

Namun, belakangan ini beredar Berita acara pemeriksaan (BAP) Putri Candrawathi yang masih menyebut dirinya dipaksa oleh Brigadir J.

Dikutip dari voxtimor, Keterangan Putri Candrawathi dalam BAP sangat berbeda dengan keterangan saksi lain dalam kasus meninggalnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat yang menuai sorotan khusus.

Selain berseberangan dengan Polri, narasi tersebut dianggap membuat motif pembunuhan Yoshua akan semakin sulit terungkap.

Baca Juga: Terungkap Keberadaan Putri Candrawathi saat Penembakan Brigadir J, Istri Ferdy Sambo Ada Peluang Ikut Menembak

Anggota Komisi III DPR Dipo Nusantara mengatakan, narasi dugaan kekerasan seksual dalam peristiwa pembunuhan Yosua memang sulit diterima.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah

Sumber: YouTube Refly Harun VoxTimor.com YouTube UNCLE WIRA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah