Diduga Ditembak oleh Dua Rekan Sesama Densus 88, Bripda IDF Meregang Nyawa

- 28 Juli 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi Densus 88 Mabes Polri. /Dok. Tribratanews
Ilustrasi Densus 88 Mabes Polri. /Dok. Tribratanews /

TERAS GORONTALO - Bripda IDF yang merupakan anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri diduga tewas tertembak.

Dugaan kasus ini, Bripda IDF tertembak oleh dua rekannya yang juga anggot (Densus) 88 yaitu Bripda IMS dan Bripka IG.

Dugaan penembakan antaranggota satuan khusus kontraterorisme di Kabupaten Bogor, Jawa Barat dalam penanganan Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri bersama dengan Polres Bogor.

Baca Juga: Bocoran One Piece : Oda Berikan Petunjuk Jika King akan Bergabung ke Dalam Kru Luffy

"Permasalahannya sedang ditangani bersama oleh Densus dan Polres Bogor," kata Juru Bicara Densus 88 Antiteror Polri Kombes Pol. Aswin Siregar di Jakarta, Kamis, dilangsir dari Antara.

Anggota Densus 88 Antiteror Polri berinisial Bripda IDF tewas setelah tertembak dua rekannya, yakni Bripda IMS dan Bripka IG. Ketiganya merupakan anggota Densus 88 Antiteror Polri.

Menurut Aswin, penembakan itu terjadi karena kelalaian anggota yang mengeluarkan senjata dari dalam tas hingga mengenai rekannya.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap Sosok Bripda Ignatius Polisi yang Ditembak Mati di Cikeas, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

"Yang terjadi adalah kelalaian anggota pada saat mengeluarkan senjata dari tas, kemudian meletus dan mengenai rekannya yang berada di depannya," kata Aswin.

Halaman:

Editor: Viko Karinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah