Bukan Nusujuro, Inilah Gorosei yang Akan Menjadi Lawan Zoro Dalam Perang Egghead

- 25 Maret 2024, 20:00 WIB
Bukan Nusujuro, Inilah Gorosei yang Akan Menjadi Lawan Zoro Dalam Perang Egghead
Bukan Nusujuro, Inilah Gorosei yang Akan Menjadi Lawan Zoro Dalam Perang Egghead /Twitter @opmangart69/

TERAS GORONTALO - Nusujuro yang menjadi salah satu anggota Gorosei identik dengan pedang miliknya dianggap akan menjadi lawan Zoro dalam pertarungan di pulau Egghead hal karena mereka memiliki kesamaan yakni sebagai pengguna pedang saat bertarung.

Zoro sudah pernah melawan orang-orang kuat sebelumnya mulai dari ras Lunarian yakni King yang dianggap tidak dapat terkalahkan, dan juga berhasil melukai anggota CP0 Rob Lucci dalam pertarungan di Egghead meskipun pada akhirnya dia harus dibantu oleh Jinbei untuk mengalahkan agen Pemerintah Dunia tersebut.

Baca Juga: Prabowo Menang PHPU 2024 Lebih Banyak dari 2019, Ketua MK: Dulu kan…

Zoro selalu melawan orang-orang kuat dalam setiap pertarungan, karena hal tersebut para nakama One Piece beranggapan bahwa dia sangat cocok untuk menjadi orang nomor dua di dalam kapal bajak laut Topi Jerami.

Nusujuro dianggap sebagai lawan yang seimbang Zoro karena mereka sama-sama pendekar pedang, walaupun anggota Gorosei tersebut memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh Marimo yakni dia adalah seorang pengguna buah iblis Mythical Zoan yang bahkan sudah mencapai tahap awakening sebagaimana Luffy.

Jika pertarungan antara Zoro dan Nusujuro terjadi di tengah laut hal tersebut bisa menjadi keuntungan untuk Zoro sebagai orang yang tidak memiliki kekuatan buah iblis namun sayangnya medan pertempuran terjadi di dalam pulau Egghead yang pastinya sangat menguntungkan para pengguna buah iblis.

Gorosei Nusujuro sudah mulai menunjukkan kekuatan buah iblis miliknya sejak dia muncul di pulau Egghead, dia bahkan dapat mengalahkan Pacifista hanya dalam satu tebasan bukan hanya kuat dalam menggunakan pedang namun kekuatan buah iblis miliknya menjadi kunci paling besar dari kekuatan miliknya.

Zoro dianggap dapat mengimbangi kekuatan dari Nusujuro karena sebelumnya dia mampu untuk mengalahkan King yang berasal dari ras Lunarian dimana ras tersebut dianggap ras Dewa yang sangat sulit untuk dikalahkan.

Akan tetapi belum dapat dipastikan bahwa Nusujuro akan menjadi lawan Zoro dalam pertarungan di pulau Egghead, yang mana ada beberapa Gorosei lainnya yang bisa jadi akan melawan sang pendekar pedang dari kelompok bajak laut Topi Jerami.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah