Ditetapkan PB HMI, Adrian Latief Resmi Nahkodai HMI Cabang Gorontalo

- 30 Maret 2024, 06:58 WIB
Pj Ketua Umum HMI Cabang Gorontalo, Moh. Adrian Latief.
Pj Ketua Umum HMI Cabang Gorontalo, Moh. Adrian Latief. /

TERAS GORONTALO - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gorontalo resmi dipimpin oleh Moh. Adrian Latief sebagai Penjabat Ketua Umum, sejak ditetapkan pada rapat harian PB HMI, Jumat, 29 Maret 2024.

Penetapan tersebut berdasarkan dokumen permohonan yang diajukan sebagai hasil rapat harian pengurus HMI Cabang Gorontalo.

"Betul, melalui rapat harian PB HMI, kami telah menyelesaikan permohonan dari beberapa cabang yang sudah diajukan, salah satunya HMI Cabang Gorontalo. Pada keputusan tersebut PB HMI telah menetapkan Pj. Ketua Umum HMI Cabang Gorontalo yakni saudara Moh. Adrian Latief," ujar Ryfan, Fungsionaris PB HMI bidang Pembinaan Aparatur Organisasi (PAO).

Baca Juga: KPK Ultimatum Caleg Terpilih Segera Lapor LHKPN

"Keputusan tersebut tentu saja merupakan hasil tindak lanjut dari permohonan penerbitan SK yang diajukan oleh HMI Cabang Gorontalo, sebagai hasil dari rapat harian yang telah mereka lakukan di internal pengurus cabang, yang dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2024," sambungnya.

Ryfan juga membeberkan, sebelumnya PAO PB HMI telah menerima dokumen gugatan soal HMI Cabang Gorontalo yang ajukan oleh beberapa Ketua Komisariat.

"Sebelumnya juga kami di PAO PB dikirimkan dokumen berupa gugatan yang berasal dari komisariat. Dalam gugatan itu berisi beberapa poin, dan dibumbuhi tanda tangan lebih 50% dari jumlah seluruh komisariat se-cabang Gorontalo," jelasnya.

Baca Juga: Polri Buka 2000 Lowongan Jadi Bintara, Khusus Pemuda Papua

Dalam kesempatan yang berbeda, Adrian menyampaikan masih menunggu surat keputusan tiba, dan berkomitmen akan menjalankan roda organisasi dengan baik-baiknya.

Halaman:

Editor: Sutrisno Tola


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah