Rekomendasi Handuk dengan Desain dan Kualitas Terbaik, Cek Dulu Yuks!

- 23 Mei 2023, 17:07 WIB
Ini dia rekomendasi handuk dengan desain dan kualitas terbaik untukmu!
Ini dia rekomendasi handuk dengan desain dan kualitas terbaik untukmu! /givans.co.uk/

TERAS GORONTALO - Blibli Friends tahu nggak sih kalau handuk dengan desain yang unik bakalan membuat kita lebih semangat dan rajin untuk mandi? Sehingga pemilihannya juga nggak boleh sembarangan harus diperhatikan dengan baik. Kamu yang sedang mencari handuk bagus bisa cek rekomendasi handuk dengan desain dan kualitas terbaik untuk pertimbangan. Misalnya saja, handuk truu yang bisa menjadi pilihan.

Rekomendasi Handuk dengan Desain dan Kualitas Terbaik

Handuk mana saja nih yang cocok untuk dibeli? Jangan khawatir karena kamu bisa langsung cek semua rekomendasinya di bawah ini!

TRUU Handuk Sun Flower Teal Green TR.T013

blibli.com
blibli.com

blibli.com

Rentang Harga: Rp99.000 – Rp120.000

Rekomendasi produk pertama yang bisa kamu coba adalah TRUU Handuk Sun Flower Teal Green TR.T013. Handuk yang satu memiliki motif yang cukup mewah dan elegan untuk digunakan. Aksen yang digunakan adalah gambar bunga matahari minimalis dengan model bordir timbul yang keren banget sehingga nggak bakalan monoton untuk digunakan. 

Handuk ini memiliki motif yang dalam namun nggak kasar sama sekali sehingga tetap nyaman untuk mandi. Dibekali dengan ukuran dimensi sekitar 70 x 140 cm dan berat sekitar 450 gsm membuat handuk ini menjadi pilihan terbaik untuk mengeringkan tubuh. Handuknya mudah banget kering dan nggak bakalan makan tempat ketika disimpan.

Ada banyak pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu seperti merah dan hijau. Kedua warna ini banyak banget dicari karena nggak mudah kotor dan aman dipakai untuk jangka panjang. Rasakan pengalaman menggunakan handuk ala hotel mewah tentunya dengan harga terjangkau namun nggak murahan. 

TRUU Handuk Polos Red TR.T007

blibli.com
blibli.com

blibli.com

Halaman:

Editor: Viko Karinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x