Big Ramadan Sale 2024, Shopee Bagi-Bagi THR hingga Rp10 Miliar

- 8 Maret 2024, 06:00 WIB
Big Ramadan Sale 2024 menyuguhkan banyak promo menarik.
Big Ramadan Sale 2024 menyuguhkan banyak promo menarik. /Istimewa/

TERAS GORONTALO - Bulan suci Ramadan kini sudah di depan mata. Selain momen untuk meningkatkan ibadah, Ramadan juga dikenal sebagai bulan yang penuh berkah, kasih sayang, dan kemurahan. Berbelanja saat Ramadan telah menjadi budaya masyarakat di Indonesia. Hal ini bukan hanya berkaitan dengan kebutuhan dasar sehari-hari, tetapi juga untuk persiapan merayakan Idul Fitri. 

Menyambut Ramadan tahun ini, Shopee mengadakan kampanye Big Ramadan Sale 2024 yang tentunya menyuguhkan promo besar-besaran. Kampanye yang telah berlangsung sejak 4 Maret hingga 11 April 2024 ini juga bisa sebagai pintu akses untuk merayakan kebahagiaan bersama orang terdekat.

Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Kami menyadari betapa pentingnya Ramadan bagi masyarakat Indonesia, terutama umat muslim. Melalui semarak kampanye Big Ramadan Sale tahun ini, Shopee mengajak pengguna untuk merayakan kebersamaan dan kebahagiaan di bulan penuh berkah ini bersama serangkaian promo serta fitur dan program yang kami hadirkan. Kami ingin memastikan pengguna dapat memanfaatkan Shopee sebagai teman dalam menjalani momen Ramadan ini dan membantu memenuhi segala kebutuhan dengan mudah dan nyaman. Melalui kehadiran kampanye ini, kami ingin Shopee tidak hanya menjadi wadah berbelanja, namun juga menjadi destinasi untuk merajut kembali silaturahmi dan menciptakan kebersamaan dengan keluarga dan kerabat tanpa terkendala oleh jarak.”

Ramadan penuh kebahagiaan di Big Ramadan Sale

Shopee Big Ramadan Sale kali ini akan membawa banyak keseruan hingga promo terbesar se-Indonesia selama 39 hari penuh. Dalam atmosfer kemeriahan Ramadan, Shopee siap menemani dan menjadi bagian dalam mewujudkan momen kebersamaan pengguna dengan berbagai produk yang lengkap dan berkualitas. Berbagai inisiatif program dan fitur Shopee juga akan membantu membawa kemudahan berbelanja, baik saat bulan suci dimulai, puasa, hingga Hari Raya nanti.

Menemani pengguna menciptakan momen Ramadan penuh kebahagiaan, pengguna dapat memanfaatkan serangkaian penawaran dari Shopee, antara lain:

 

  • Gratis Ongkir Rp 0: Pengguna bisa mendapatkan Gratis Ongkir tanpa minimum belanja setiap hari selama kampanye berlangsung.
  • Shopee Barokah THR 10M: Menangkan kesempatan meraih berbagai hadiah dengan total hingga 10M dari rangkaian inisiatif di sepanjang kampanye. Pengguna berkesempatan mendapatkan berbagai Mobil & Motor seharga Rp1 mulai dari Mobil Toyota Agya, Mobil Honda Brio, hingga Motor Yamaha Nmax di Spesial  Promo Puncak. Akan ada koleksi produk Flash Sale Rp1 lainnya seperti Iphone 15 Pro dan Kulkas LG. Setiap hari Jumat akan ada Promo Spesial Jumat Barokah, dan tayangan MARKAS setiap Selasa-Kamis di Shopee Live yang akan menemani pengguna.
  • Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%: Pengguna dapat menemukan koleksi produk Termurah di Shopee dan menikmati tambahan voucher diskon hingga 50%.
  • Tiga kali puncak kampanye Big Ramadan Sale dengan rangkaian penawaran terbaik untuk pengguna, dengan puncak kampanye terbesar pada tanggal 25 Maret, dan promo puncak selanjutnya pada 1 April, dan 4 April 2024 mendatang.
  • Tidak hanya puasa dan perayaan Hari Idul Fitri, salah satu momen penuh kehangatan yang identik dengan Ramadan adalah mudik. Pengguna bisa mempersiapkan kegiatan mudik sambil menikmati kemudahan dan promo menarik dalam memesan tiket pesawat, bus, kereta, maupun hotel di Shopee Mudik Sale dengan potongan harga tiket pesawat Disc s/d 3JT maupun Disc s/d 300RB untuk pemesanan tiket kereta dan hotel dari mitra bank yang bekerja sama hingga 21 April 2024.

Musisi Opick ikut memeriahkan Big Ramadan Sale 2024.
Musisi Opick ikut memeriahkan Big Ramadan Sale 2024.

Spesial di kampanye kali ini, kemeriahan Ramadan semakin terasa istimewa lewat kolaborasi terbaru Shopee dengan salah satu musisi Indonesia, Opick, untuk TVC Shopee Big Ramadan Sale. Tentunya siapa yang tidak mengenal sosok penyanyi dengan karya-karya lagu religi nya yang ikonik bernuansa islami dan sering mewarnai momen Ramadan masyarakat. Salah satunya lantunan lagu Opick berjudul ‘Ramadan Tiba’ yang sering diidentikan sebagai penanda bahwa bulan suci Ramadan sudah didepan mata. Kolaborasi Shopee bersama Opick melalui karya iklan TV ini tidak hanya menjadi penanda bahwa bulan suci sudah semakin dekat, namun juga menunjukkan kampanye Shopee Big Ramadan Sale telah dimulai.

Halaman:

Editor: Viko Karinda


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x