Dirty Vote Sehari Tayang Langsung Viral, Ini dia Profil ke Tiga Pemerannya

- 13 Februari 2024, 07:41 WIB
Dirty Vote Sehari Tayang Langsung Viral, Ini dia Profil ke Tiga Pemerannya
Dirty Vote Sehari Tayang Langsung Viral, Ini dia Profil ke Tiga Pemerannya /

TERAS GORONTALO - Film Dirty Vote tayang perdana melalui kanal YouTube @dirtyvote pada hari Minggu 11 Februari 2024 Pukul 11.11 WIB viral di medsos.

Dirty Vote Film yang berdusasi 1 jam 57 menit ini pun dalam sehari viral karena menjadi ramai di perbincangkan oleh tokoh politik dan pakar hukum

Sejauh ini, pantauan dari tim Teras Gorontalo terhadap chanel YouTube dari Dirty Vote telah memperoleh 98,8 ribu subscriber dan hanya memiliki 2 video saja.

Sedangkan untuk film Dirty Vote sendiri telah ditonton sebanyak 4,9 juta kali.

Dirty Vote meru[akan film yang bercerita tentang bagaimana desain kecurangan pemilu 2024 dirancang, diungkapkan dan dijelaskan oleh Tiga Ahli hukum Tata Negara.

Berikut profil ketiga pakar hukum tata negara yang menjadi pemeran utama dalam Dirty Vote:

Bivitri Susanti

Bivitri Susantri atau dalam Film tersebut disapa Bibip (5 Oktober 1974). Merupakan pengajar di Sekolah Tinggi Hukum (STH) Indonesia Jentera. Dilansir dari portal Jantera (jantera.ac.id) Ia pernah menjadi research fellow di Harvard Kennedy School of Government pada 2013-2014, visiting fellow di Australian National University School of Regulation and Global Governance pada 2016, dan visiting professor di University of Tokyo, Jepang pada 2018.

Pernah menerima Anugerah Konstitusi M. Yamin dari Pusat Studi Konstitusi Universitas Andalas dan Asosiasi Pengajar Hukum Tata Negara-Hukum Administrasi Negara (APHTN-HAN) sebagai Pemikir Muda Hukum Tata Negara pada 2018.

Halaman:

Editor: Budyanto Hamjah

Sumber: YouTube @dirtyvote Jurnal Antikorupsi Portal Komite Pengawas Perpajakan Kemenkeu


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x