ONE PIECE: Pantas Shanks Merekrut Yasopp Secara Pribadi, Ternyata Kekuatan Ayah Usopp Setara dengan..

- 7 April 2024, 08:24 WIB
ONE PIECE: Pantas Shanks Merekrut Yasopp Secara Pribadi, Ternyata Kekuatan Ayah Usopp Setara dengan..
ONE PIECE: Pantas Shanks Merekrut Yasopp Secara Pribadi, Ternyata Kekuatan Ayah Usopp Setara dengan.. /

TERAS GORONTALO - Akhirnya terungkap alasan Shanks merekrut Yasopp secara pribadi untuk bergabung di kelompok bajak laut Rambut Merah. Dari alur cerita One Piece, ternyata hal tersebut berkaitan dengan misteri kekuatan dari sosok ayah Usopp tersebut.

Bahkan dalam databook One Piece dicatat bahwa sosok Yasopp sejatinya memiliki kekuatan yang setara dengan wakil kapten dari Shanks, yaitu Benn Beckman. Namun hal ini tentu belum cukup untuk menjawab, mengapa Shanks merekrutnya secara pribadi.

Lantas apa alasan sebenarnya? Berikut Teras Gorontalo ulas secara mendalam untuk para nakama sekalian;

Akhirnya terungkap misteri kekuatan mengerikan milik Yasopp yang digadang-gadang setara dengan Benn Beckman, kedua karakter ini merupakan orang kepercayaan Shanks di kelompok bajak laut Rambut Merah.

Baca Juga: KEJUTAN ONE PIECE! Akhirnya Eiichiro Oda Menguak Identitas Asli Nico Robin, Ternyata Menjadi Kru Luffy Hanya..

Sama halnya dengan keberadaan Roronoa Zoro dan Vinsmoke Sanji sebagai sayap Luffy, demikian pula dengan eksistensi Benn Beckman dan Yasopp bagi Shanks dalam alur cerita One Piece.

Dikatakan kedua karakter ini sudah berbagi hidup dan mati dalam setiap petualangan Shanks. Meski begitu, kini Oda Sensei akhirnya mengungkap kekuatan sejati dari sosok Yasopp yang ternyata memiliki kemampuan tembakan chaser, yaitu peluru yang berbungkus haki.

Seperti apa kekuatan ayah dari Usopp ini? Berikut Teras Gorontalo ulas secara lengkap untuk nakama;

Satu persatu kekuatan dari bajak laut Akagami No Shanks di One Piece mulai terungkap.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah