KEJUTAN! Luffy Berhasil Gabungkan Bajrang Gun dan Galaxy Impact Milik Garp, Jadi Jurus Terkuat di One Piece?

- 13 April 2024, 12:00 WIB
KEJUTAN! Monkey D Luffy Berhasil Menggabungkan Bajrang Gun dan Galaxy Impact Milik Monkey D Garp, Jadi Jurus Terkuat di Semesta One Piece?
KEJUTAN! Monkey D Luffy Berhasil Menggabungkan Bajrang Gun dan Galaxy Impact Milik Monkey D Garp, Jadi Jurus Terkuat di Semesta One Piece? /

TERAS GORONTALO - Akhirnya terjawab bagaimana cara Monkey D Luffy keluar dari situasi di Egghead setelah kehadiran 5 tetua Gorosei. Menurut dari bocoran, dikatakan bahwa sang mugiwara berhasil menggabungkan teknik Bajrang Gun dan jurus Galaxy Impact milik Monkey D Garp.

Kekuatan Galaxy Impact milik Monkey D Garp sempat menjadi pusat perhatian penggemar One Piece saat kakek Luffy tersebut menampilkannya di markas Kurohige, kini menurut bocoran dari Eiichiro Oda, teknik tersebut bakal menjadi bagian dari Luffy.

Baca Juga: ENDING ONE PIECE: Ternyata Crocodile akan Menjadi Bajak Laut Era Baru Pertama yang Mencapai Laugh Tale

Menurut Oda Sensei, teknik Galaxy Impact yang Garp keluarkan di Beehive akan digabungkan Monkey D Luffy dengan teknik Bajrang Gun saat melawan Kaido di Wano. (One Piece 1048).

Eiichiro Oda pun mengungkapkan, baik Bajrang Gun maupun Galaxy Impact, keduanya sebenarnya hanya pukulan biasa jika tidak memiliki sumber kekuatan eksternal.

Jauh pada One Piece 1080 saat Garp mengeluarkan Galaxy Impact, kakek Luffy tersebut melapisi serangan tersebut dengan haki. Ini terbukti di mana ketika serangannya dilakukan muncul sebuah kilatan hitam di sekitarnya.

Demikian pula dengan Bajrang Gun yang dikeluarkan Luffy menjadi dahsyat karena perubahan Gear 5, dengan kata lain sumber asal kekuatan teknik ini berasal dari buah iblis.

Namun menurut Eiichiro Oda, dalam penggunaan teknik pukulan tangan ini akan disempurnakan Monkey D Luffy pada Final Saga One Piece.

Dalam bocoran tersebut, Oda mengatakan bahwa Luffy akan menggabungkan Bajrang Gun dan Galaxy Impact dan nama jurus tersebut adalah Ultimate Punch.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah