Kejutan One Piece: Ternyata Shanks Bangkitkan Haki Raja di Usia 9 Tahun, Rahasia Keluarga Figarland Terungkap!

- 15 April 2024, 12:00 WIB
Kejutan One Piece: Ternyata Shanks Membangkitkan Haki Raja Sejak Usia 9 Tahun, Rahasia Keluarga Figarland Terungkap!!
Kejutan One Piece: Ternyata Shanks Membangkitkan Haki Raja Sejak Usia 9 Tahun, Rahasia Keluarga Figarland Terungkap!! /

TERAS GORONTALO - Kekuatan Haki milik Shanks memang digadang-gadang dan dirumorkan sebagai yang terkuat. Namun ada fakta menarik dari sang kapten bajak laut yang memiliki darah dari keluarga Figarland ini.

Hal ini selaras dengan bocoran One Piece pada topik bahasan reddit yang menguak rahasia keluarga Figarland setelah Eiichiro Oda menampilkan momen Shanks membangkitkan Haki Raja sejak usia 9 tahun.

Baca Juga: KEJUTAN! Luffy Berhasil Gabungkan Bajrang Gun dan Galaxy Impact Milik Garp, Jadi Jurus Terkuat di One Piece?

Bahkan berkat dorongan kekuatan "Garis Keturunan" keluarga Figarland, Shanks mampu menguasai jurus kuno di usianya yang masih sangat muda.

Sesuai petunjuk Oda Sensei di databook One Piece terkait jurus tersebut yang tidak lain adalah warisan dari Garling Figarland, ayah dari Shanks.

Jurus tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah KAMUSARI, jurus yang sama dengan milik Gol D Roger, sang Raja Bajak Laut di semesta One Piece.

Sejak pertama kali diperlihatkan, Kamusari milik Shanks menjadi topik paling hangat saat pertarungan berdarah di Pulau Elbaf.

Misteri tersebut kini terungkap setelah Oda Sensei menampilkan sosok Garling di bagian akhir One Piece chapter 1086 lalu.

Garling merupakan kepala keluarga Figarland, mantan Raja God Valley dan Pemimpin Holy Knight.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah