ONE PIECE: Luffy Miliki Kapal Baru! Terungkap Mega Proyek Franky dan Vegapunk untuk Topi Jerami, Ternyata...

- 18 April 2024, 09:00 WIB
ONE PIECE: Monkey D Luffy Miliki Kapal Baru! Terungkap Mega Proyek Franky dan Vegapunk untuk Topi Jerami, Ternyata...
ONE PIECE: Monkey D Luffy Miliki Kapal Baru! Terungkap Mega Proyek Franky dan Vegapunk untuk Topi Jerami, Ternyata... /

TERAS GORONTALO - Sebuah kejutan kembali tersaji dalam alur cerita One Piece karya Eiichiro Oda. Dikatakan bahwa Monkey D Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami bakal miliki kapal baru menyusul terungkapnya mega proyek Franky dan Vegapunk.

Hal ini selaras dengan analisis yang sedang hangat dikalangan penggemar. Dalam anlisis dan bahasan tersebut terungkap proyek Franky dan dr Vegapunk yang ingin membuat kapal canggih untuk digunakan oleh Luffy dan kelompoknya.

Baca Juga: KEJUTAN ONE PIECE: Ternyata Marco Menyimpan Warisan Shirohige, Jadi Bukti Edward Newgate Pernah ke Laugh Tale?

Dikatakan bahwa sosok Franky dan Vegapunk kemungkinan akan bekerja sama untuk bangun kapal baru di akhir cerita One Piece yang akan datang. Series One Piece saat ini benar-benar sudah mulai memasuki fase akhir ceritanya.

Oda Sensei sendiri terus menghadirkan kejutan demi kejutan dan berbagai rahasia demi rahasia. Hampir tidak ada petunjuk tensi ceritanya akan turun. Dengan situasi yang terjadi saat ini di pulau Egghead, muncul spekulasi jika Vegapunk dan Franky akan bangun kapal baru bagi kru Topi Jerami.

Puncak ARC Egghead

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, bahwa insiden Egghead yang sedang terjadi saat ini berawal dari beberapa bulan lalu. Saat itu, York membocorkan informasi jika Vegapunk sedang meneliti tentang Poneglyph rahasia yang membuat akhirnya pihak Gorosei memerintahkan untuk menghabisi nyawa dari Vegapunk.

Mereka pun mengerahkan seluruh pasukan angkatan laut, karena mereka tahu jika Egghead bukan pulau yang bisa mereka tembus dengan mudah.

Dalam beberapa chapter kemarin, kita kemudian melihat bagaimana angkatan laut akhirnya tiba di pulau Egghead. Pertempuran pun tidak terelakan dari kedua belah pihak. Kelompok Topi Jerami dibantu oleh Sentomaru dan juga para Pacifista menghancurkan pasukan angkatan laut.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah