KEJUTAN ONE PIECE! Pantas Bepo Berubah Menjadi Sulong, Ternyata Pil Ajaib Milik Chopper Mampu Men..

- 18 April 2024, 11:00 WIB
KEJUTAN ONE PIECE! Pantas Bepo Berubah Menjadi Sulong, Ternyata Pil Ajaib Milik Tony Tony Chopper Mampu Me...
KEJUTAN ONE PIECE! Pantas Bepo Berubah Menjadi Sulong, Ternyata Pil Ajaib Milik Tony Tony Chopper Mampu Me... /

TERAS GORONTALO - Salah satu misteri di Arc Egghead yang sering menjadi perdebatan adalah transformasi Bepo menjadi Sulong. Dalam databook One Piece menguak bahwa Bepo berasal dari suku Mink.

Meski garis darah suku Mink ditakdirkan memiliki kekuatan dari sulong, namun tak semua anggota suku Mink mampu membangkitkan kekuatan tersebut. Dalam kasus Bepo ternyata berkaitan dengan pil ajaib dari Tony Tony Chopper.

Seperti apa kebenarannya? Berikut ulasan selengkapnya;

Sosok Bepo merupakan salah satu Navigator dari Bajak Laut Hati yang paling menonjol dibawa kepemimpinan Trafalgar Law. Bepo merupakan karakter spesies beruang yang memiliki kemampuan untuk berbicara. Dalam databook dikatakan ia adalah tipe yang sangat peka perasaannya.

Baca Juga: ONE PIECE: Benarkah Gorosei Nusjuro adalah Pembunuh Pembunuh Roronoa Arashi? Mampukah Zoro Balas Dendam Pada..

Layaknya Chopper, sosok Bepo juga memiliki Bounty yang sangat rendah. Dari informasi di One Piece Exhibition, bounty Bepo itu... 500. Sekarang, angka itu bahkan sudah dilampaui Chopper.

Bounty Chopper memang pernah hanya 100, tapi sekarang bounty Chopper sudah naik jadi 1000, melampaui angka Bepo. Belum diketahui apa bounty Bepo naik juga atau tidak setelah Onigashima. 

Yang paling mengejutkan adalah tampilan Bepo pada One Piece chapter 1081 yang menampilkan kondisi dari Trafagar Law dan kru bajak laut hati.

Sayangnya kondisi Law saat ini tengah sekarat usai kalah dari Kurohige.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah