ONE PIECE: Luffy Dalam Bahaya, Eiichiro Oda Konfirmasi Konsekuensi Mengerikan dari Penggunaan Gear 5 Secara...

- 19 April 2024, 12:00 WIB
ONE PIECE: Nyawa Monkey D Luffy Dalam Bahaya, Eiichiro Oda Konfirmasi Konsekuensi Mengerikan dari Penggunaan Gear 5 Secara Berlebih.
ONE PIECE: Nyawa Monkey D Luffy Dalam Bahaya, Eiichiro Oda Konfirmasi Konsekuensi Mengerikan dari Penggunaan Gear 5 Secara Berlebih. /

TERAS GORONTALO - Di Arc Egghead ini kita melihat Monkey D Luffy hampir secara keseluran menggunakan kekuatan Dewa Nika dalam wujud Gear 5. Mulai dari melawan Rob Lucci, Kizaru, kemudian melawan gabungan Gorosei Saturn dan Kizaru.

Bahkan saat melawan tetua Gorosei lainnya Luffy masih menggunakan Gear 5, namun pada One Piece chapter terbaru diperlihatkan momen Luffy lagi-lagi kehabisan tenaga karena menggunakan kekuatan Gear 5 secara berlebih.

Baca Juga: KEJUTAN ONE PIECE! Pantas Bepo Berubah Menjadi Sulong, Ternyata Pil Ajaib Milik Chopper Mampu Men..

Ternyata hal ini memiliki dampak serius yang mengancam nyawa Luffy sebagai pengguna buah iblis Hito Hito no Mi model Nika. Dan hal ini sudah sempat diungkap Eiichiro Oda terkait konsekuensi mengerikan dari kekuatan Gear 5.

Penggemar tentu mengetahui bahwa awakening Gear 5 telah memberikan Luffy kekuatan yang tak masuk akal hingga One Piece 1113.

Tak hanya mampu membuat imajinasi menjadi kenyataan.

Gear 5 juga membuat Luffy praktis menjadi makhluk abadi yang tak bisa dibunuh.

Namun dibalik kekuatan dahsyat yang Eiichiro Oda berikan kepada Luffy tersebut.

Sedikit fans yang menyadari jika Oda telah mengungkapkan bahwa ada konsekuensi mengerikan yang harus diterima Luffy.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah