ONE PIECE: Luffy Melotot Melihat Awakening Gear 5 Vegapunk, Ternyata Buah Iblis Nika Berhasil Dikloning

- 8 Juni 2024, 16:00 WIB
ONE PIECE: Akhirnya dr Vegapunk Berhasil Mengkloning Buah Iblis Hito Hito no Mi Model Nika, Luffy Melotot Melihat Awakening Gear 5
ONE PIECE: Akhirnya dr Vegapunk Berhasil Mengkloning Buah Iblis Hito Hito no Mi Model Nika, Luffy Melotot Melihat Awakening Gear 5 /

TERAS GORONTALO - Kejutan dari manga One Piece memang tak ada habisnya, yang terbaru terkait buah iblis Hito Hito no Mi model Nika yang ternyata sedang dalam penelitian dr Vegapunk.

Bahkan dalam topik bahasan reddit menguak bocoran terkait keberhasilan sang ilmuwan mengkloning buah iblis Nika milik Monkey D Luffy.

Baca Juga: ONE PIECE: Analisis Terkait Tarian Nika yang Dilakukan Kizaru, Kuma dan Vegapunk

Bahkan Monkey D Luffy melotot melihat awakening Gear 5 Vegapunk. Hal ini tentu menjadi kabar baik untuk pihak Luffy yang sedang dikepung oleh para Gorosei.

Kini dipastikan nasib sial bakal menimpa para Gorosei yang datang ke Pulau Egghead, para tetua bakal dianiaya 2 Dewa Nika hingga tak sadarkan diri di One Piece 1121.

Plot twist dari Oda Sensei memang susah ditebak, sang mangaka kini menyajikan alur cerita terkait buah iblis model Nika milik Luffy yang sudah dikloning.

Orang yang melakukan hal tersebut tidak lain adalah dr Vegapunk, sosok paling jenius di semesta One Piece.

Sang ilmuwan tak hanya berhasil mengkloning Nika, bahkan Vegapunk berhasil awakening Gear 5 setelah eksperimen ke XII yang dilakukan pada dirinya.

Dalam bocoran One Piece yang Eiichiro Oda sajikan, ternyata buah iblis milik Luffy sedari awal menjadi incaran Pemerintah Dunia.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah