Viral ! Cristiano Ronaldo Mengucapkan 'Insya Allah' dalam Postingan Instagramnya

- 11 Maret 2024, 17:00 WIB
Viral ! Cristiano Ronaldo Mengucapkan "Insya Allah" dalam Postingan Instagramnya
Viral ! Cristiano Ronaldo Mengucapkan "Insya Allah" dalam Postingan Instagramnya /Instagram @cristiano/

TERAS GORONTALO - Al Nassr akan menghadapi pertandingan yang sangat penting pada awal pekan ini. Klub yang memiliki julukan Al-Aalami ini dijadwalkan untuk bertemu dengan Al Ain dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions Asia 2023-2024.

Pertandingan yang penuh gengsi ini akan berlangsung di Al-Awwal Stadium pada Senin, 11 Maret 2024 waktu setempat atau Selasa pukul 02.00 WIB. Antusiasme para penggemar sepak bola tentu sangat tinggi menyambut pertandingan ini, karena kedua tim memiliki reputasi yang kuat dalam kompetisi ini.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Perlihatkan Gerak-Gerik 'Agak Lain' saat Dirinya Disoraki 'Messi' Oleh Fans Lawan, Dia Me...

Namun, sebelum pertandingan tersebut digelar, ada satu momen yang berhasil membuat heboh di media sosial. Pemain bintang dunia, Cristiano Ronaldo atau CR7, mengunggah sebuah postingan di akun Instagramnya yang langsung menjadi sorotan netizen.

Postingan tersebut diunggah CR 7 pada Senin, 11 Maret 2024 di akun Instagramnya @cristiano. Dalam postingan tersebut, terlihat Cristiano Ronaldo menuliskan caption yang penuh semangat dan keyakinan.

"Siap Membalikkan ini, Insya Allah". tulis Cristiano Ronaldo pada postingan Instagram miliknya. dikutip Teras Gorontalo dari akun Instagram @cristiano.

Ungkapan "Insya Allah" yang dituliskan oleh Ronaldo ini langsung menjadi sorotan karena menunjukkan keyakinan dan harapannya dalam pertandingan yang akan datang.

Postingan Instagram Cristiano Ronaldo ini pun mendapatkan respon yang luar biasa dari para penggemar. Dalam waktu singkat, jumlah like pada postingan tersebut mencapai angka 2,6 juta per 11 Maret 2024 pukul 04.50 WITA, dan diperkirakan akan terus bertambah.

Dukungan dari pemain sekelas Cristiano Ronaldo tentu menjadi motivasi tambahan bagi tim Al Nassr dalam pertandingan yang akan datang. Semoga dengan semangat dan usaha keras, Al Nassr dapat mencapai hasil yang baik dan melaju ke babak selanjutnya dalam Liga Champions Asia.***

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah

Sumber: Instagram @cristiano


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah