Daniel Cormier Meyakini Islam Makhachev Lebih Berbahaya dari pada Khabib Nurmagomedov di Masa Jayanya

- 19 Maret 2024, 22:02 WIB
Daniel Cormier Meyakini Islam Makhachev Lebih Berbahaya dari pada Khabib Nurmagomedov di Masa Jayanya
Daniel Cormier Meyakini Islam Makhachev Lebih Berbahaya dari pada Khabib Nurmagomedov di Masa Jayanya /

TERAS GORONTALO -- Mantan juara divisi UFC, Daniel Cormier, mengungkapkan alasan mengapa ia percaya bahwa Islam Makhachev lebih berbahaya daripada Khabib Nurmagomedov dalam performa puncak.

Perbandingan antara Makhachev dan Khabib terus menjadi topik diskusi menarik di dunia UFC.
Meskipun Khabib memiliki rekor tak terkalahkan yang mengesankan, banyak yang percaya bahwa Makhachev memiliki kemampuan yang lebih baik daripada Khabib.

Salah satu alasan utamanya adalah pertarungan Makhachev melawan Alexander Volkanovski, juara kelas bulu UFC.

Hal ini menunjukkan bahwa Makhachev memiliki keberanian untuk melawan juara lain di UFC, sesuatu yang tidak pernah dilakukan oleh Khabib saat masih menjadi juara kelas ringan.

Pendapat Daniel Cormier sangat berharga karena ia telah berlatih bersama kedua jagoan asal Dagestan tersebut di American Kickboxing Academy.

Menurut Cormier, Makhachev dianggap lebih baik daripada Khabib karena memiliki kemampuan yang setara dalam pertarungan bawah tanah, namun juga memiliki keunggulan sebagai striker yang lebih baik.

Prestasi terbaru Makhachev, termasuk kemenangan impresif melawan Volkanovski, menjadi alasan mengapa banyak orang percaya bahwa Makhachev memiliki kemampuan striking yang lebih baik dari pada Khabib.

Sebelumnya, Volkanovski belum pernah mengalami kekalahan KO di UFC, sedangkan Khabib lebih sering menggunakan teknik kuncian untuk mengakhiri pertarungan.

Dengan penampilan yang mengesankan dan kemampuan yang luar biasa, Islam Makhachev menjadi sorotan sebagai petarung yang lebih berbahaya daripada Khabib Nurmagomedov dalam performa puncak. ***

Halaman:

Editor: Budyanto Hamjah

Sumber: Championat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah