Vivo V30 dan V30 Pro Ternyata Memang Diciptakan Untuk Pasar Indonesia, Berikut Ini Spesifikasi dan Harganya

- 27 Februari 2024, 13:00 WIB
Vivo V30 dan V30 Pro Ternyata Memang Diciptakan Untuk Pasar Indonesia, Berikut Ini Spesifikasi dan Harganya
Vivo V30 dan V30 Pro Ternyata Memang Diciptakan Untuk Pasar Indonesia, Berikut Ini Spesifikasi dan Harganya /

TERAS GORONTALO - Akhirnya terungkap bahwa brand smartphone Vivo ternyata secara khusus mengeluarkan seri terbarunya, Vivo V30 dan V30 Pro yang digadang-gadang memang dikhususkan untuk pasar Indonesia.

Hal ini terbukti lewat bocoran spesifikasi dan harga dari Vivo V30 dan V30 Pro yang bertemakan "Zamrud Khatulistiwa" yang terinspirasi oleh kekayaan dan keindahan alam Indonesia.

Baca Juga: Berikut Spesifikasi dan Harga POCO F6 dan POCO X6 Neo Digadang-gadang Jadi Versi Rebranded Redmi Note 13R Pro

Hal ini terlihat dari tampilan vivo V30 dan vivo V30 Pro untuk pasar Indonesia. Kedua smartphone V series ini hadir dengan tampilan yang estetis dan elegan dengan tiga varian warna terbaru.

Vivo yang dikenal sebagai brand dengan desain yang inovatif kembali menghadirkan generasi terbaru smartphone V seriesnya: vivo V30 dan vivo V30 Pro.

Tak hanya itu, vivo V30 Pro menjadi V Series pertama yang berkolaborasi dengan ZEISS, perusahaan optik terkemuka asal Jerman, untuk menghadirkan pengalaman Ultimate Portraits yang memastikan hasil foto maupun video berkualitas tinggi dengan lebih nyata dan lebih tajam.

Sesuai tema "Zamrud Khatulistiwa” vivo menghadirkan tiga varian warna khas Indonesia untuk vivo V30 Series.

Tiga warna tersebut adalah Hijau Khatulistiwa, Putih Puspa, dan Hitam Vulkanik, untuk varian vivo V30, sedangkan dua varian warna yaitu Hijau Khatulistiwa dan Hitam Vulkanik untuk vivo V30 Pro, yang masing-masing memiliki keunikan dan kisahnya tersendiri.

Spesifikasi dan Harga Vivo V30 dan V30 Pro
Spesifikasi dan Harga Vivo V30 dan V30 Pro

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah