Saksi Mata Ungkap Kronologi Lengkap Pembunuhan Mayat Pemilik Depot Air Isi Ulang yang Terkubur Cor Semen

- 9 Mei 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi pelaku pembunuhan
Ilustrasi pelaku pembunuhan /Dwi Widiyastuti/Pixabay

TERAS GORONTALO – Di sebuah tempat pengisian air ulang di jalan Mulawarman Raya Kelurahan Kramas Tembalang, Semarang terungkap sebuah kejadian yang mengguncang warga setempat.

Salah seorang warga yang merupakan kerabat korban menemukan kaki dengan bagian badannya terkubur di dalam cor semen diduga adalah pemilik usaha depot air isi ulang AHS Arga Tirta.

Kejadian itu dilaporkan oleh warga ke Polsek setempat pada pukul 12.00 WIB, bermula ketika warga merasakan bau yang sangat tidak sedap dari arah tempat depot air isi ulang hingga akhirnya menemukan kaki.

Dilansir dari Instagram @kejadiansmg, pihak polisi pun mendatangi tempat depot air isi ulang yang menjadi tempat penemuan mayat dan memulai pembongkaran pada Senin, 8 Mei 2023.

Donny Lombantoruan selaku Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP membenarkan kejadian tersebut bahwa pihak kepolisian mendapatkan laporan dari warga pada pukul 12.00 WIB terkait mayat yang di cor semen.

Berdasarkan info dari warga yang tinggal dikelurahan Kramas Tembalang, mereka menduga korban merupakan pemilik usaha depot air ulang AHS Arga Tirta.

Kronologis lengkap kejadian penemuan mayat ini diceritakan oleh salah satu pemilik akun Twitter @clownbearzz, yang mengaku korban kasus pembunuhan tersebut merupakan kerabat dekat Budenya.

Ia mengatakan kedekatan Bude dengan pria yang diduga korban lantaran Budenya sering membantu mengurusi kebutuhan sehari-sehari korban.

“Bude saya temen dari om ini dan biasanya yang ngurusin om mulai dari kebutuhan makan, keuangan toko, laundry, dan lain-lain”. tulisnya.

Halaman:

Editor: Viko Karinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah