Kombes Pol Wawan Wirawan Bantah Telah Aniaya Intel JS di Gudang Mainan Manado, Simak Selengkapnya!

- 28 September 2023, 07:15 WIB
Kombes Pol Wawan Wirawan Bantah Telah Aniaya Intel JS di Gudang Mainan Manado, Simak Selengkapnya!
Kombes Pol Wawan Wirawan Bantah Telah Aniaya Intel JS di Gudang Mainan Manado, Simak Selengkapnya! /

TERAS GORONTALO - Video viral rekaman CCTV tentang dugaan penganiayaan terhadap anggota Intelkam Polresta Manado Jufri Suhani telah menjadi konsumsi publik.

Dimana dalam video itu, JS diduga dianiaya oleh Karo Ops, Kombes Pol Wawan Wirawan yang berada disebuah gudang mainan di Manado.

Terkait video viral tersebut, Kombes Pol Wawan Wirawan membantah telah melakukan penganiayaan terhadap anggota Intelkam Polresta Manado JS.

Baca Juga: Viral Video Diduga Karo Ops Aniaya Intel Polres Manado, Polda Sulut: Tolong Dilihat Secara Baik

"Kalau dibilang penganiayaan, itu tidak ada sebaliknya kalau ada kejadian pada malam Jumat itu, itu karena pimpinan menegur anak buahnya yang membuat pelanggaran," ungkapnya .

Kombes Wawan mengungkapkan, pihaknya yang tengah mengurus pasukan BKO Brimob untuk pergi tugas ke Gorontalo sesuai perintah Mabes Polri, kemudian dia dihubungi temannya dari Jakarta yang juga anggota Polisi meminta bantuan karena keluarganya diganggu oknum anggota Polresta Manado.

"Beliau minta nomor Kapolres dan Dirkrimsus lalu saya berikan. Kemudian dia kembali menelepon saya menyampaikan jika keluarga yang punya toko sudah ketakutan. Di situ saya meminta tolong piket Provost cek ke TKP dan mereka langsung ke sana," ungkapnya lagi.

Menurut Wawan Wirawan, dirinya sudah menghubungi 2 sampai 3 kali tapi tidak diangkat, akhirnya dirinya dan anggota Propam (tidak menggunakan dians) menuju ke TKP.

"Saat tiba, saya tanya mana yang senior disini, dan menanyakan siapa yang merampas handphone penjaga. Kemudian saya tarik anggota ke belakang dan menasihati.

Halaman:

Editor: Viko Karinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah