Fakta Sebenarnya Maudy Ayunda Menyuruh Hapus Pilihan Ganda yang Viral Dibongkar di Poadcast Denny Sumargo

- 17 Oktober 2023, 10:39 WIB
Fakta Sebenarnya Maudy Ayunda Menyuruh Hapus Pilihan Ganda yang Viral Dibongkar di Poadcast Denny Sumargo
Fakta Sebenarnya Maudy Ayunda Menyuruh Hapus Pilihan Ganda yang Viral Dibongkar di Poadcast Denny Sumargo /Foto/Tangkap Layar/

TERAS GORONTALO -- Sosok artis cantik Maudy Ayunda belum lama ini, viral di media sosial terkait kebijakannya akan menghapus pilihan ganda jika menjadi Menteri Pendidikan.

Pernyataan Maudy Ayunda soal bakal menghapus pilihan ganda pada soal ujian di sekolah, jika menjadi Menteri Pendidikan di Indonesia, sempat menjadi pro kontra di kalangan masyarakat.

Terlebih, pernyataan Maudy Ayunda tersebut, mendadak heboh di media sosial TikTok.

Dalam poadcast di kanal YouTube Denny Soemargo, Maudy Ayunda memberi klarifikasi soal pernyataannya yang viral itu.

Menurut Maudy, saat pernyataannya tersebut viral, artis cantik ini tidak merasa kaget.

"Sebenarnya aku nggak kaget, karena itu konteksnya lagi ditanyain, oleh seorang TikToker. Konteksnya aku merasa harus menjawab dengan waktu yang cukup dekat," ujar Maudy dalam poadcast tersebut.

Dia menuturkan, saat ditanya oleh sang TikToker, kalau suatu saat nanti Maudy dipercayakan sebagai Menteri Pendidikan, program apa saja yang akan dilakukan.

"Jadi, aku juga sebenarnya tidak pernah bilang harus menghapus pilihan ganda, aku cuman bilang kayaknya assement suatu hal yang bisa kita improve on, dengan cara dibuat lebih banyak pertanyaan yang mengarah ke arah berfikir keras, salah satuyan ke pertanyaan esay," tambah Maudy di poadcast Denny Soemargo.

Hanya saja, pernyataan oleh Maudy tersebut, diplesetkan oleh seorang TikToker yang mengarah ke clickbait.

Halaman:

Editor: Viko Karinda

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah