Coba Kelabui Bupati Boltim, Sandiwara AM Pelaku Pembunuhan Anak Terbongkar, Sachrul Mamonto Ternyata Telah...

- 20 Januari 2024, 06:00 WIB
Coba Kelabui Bupati Boltim, Sandiwara AM Pelaku Pembunuhan Anak Terbongkar, Sachrul Mamonto Ternyata Telah...
Coba Kelabui Bupati Boltim, Sandiwara AM Pelaku Pembunuhan Anak Terbongkar, Sachrul Mamonto Ternyata Telah... /

TERAS GORONTALO - Kasus pembunuhan anak 8 tahun di Boltim ternyata turut dihiasi dengan sandiwara yang dilakukan AM dihadapan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto.

Bagaimana tidak, pelaku pembunuhan AM Alias Aning sempat mencoba mengelabui Bupati Sam Sachrul Mamonto yang ingin mengulik informasi lebih dalam tentang keberadaan korban yang saat itu masih dikabarkan hilang.

Sam Sachrul Mamonto sendiri telah merasakan ada yang janggal dari pernyataan serta gerak gerik tubuh Aning saat dimintai keterangan pada kamis malam, 18 Januari 2024.

 Baca Juga: VIRAL! Insting Bupati Boltim Terbukti Aning Habisi Bocah 8 Tahun dengan Sadis, Sahrul: Dia Psikopat

Hal tersebut diungkapkan Bupati Boltim melalui tulisan di halaman profil akun Facebook pribadi miliknya, Sam Sachrul Mamonto New pada Jum'at malam, 19 Januari 2024.

Diceritakan Sam Sachrul Mamonto, kecurigaannya berawal saat Aning tidak terlihat dikerumunan warga yang tengah memadati rumah korban demi menanti informasi terbaru korban.

Padahal, Aning diketahui masih memiliki ikatan kekerabatan dengan korban dan tinggal tak jauh dari rumah korban, ia pula sosok yang terakhir kali melihat keberadaan korban.

Baca Juga: Terungkap Motif Aning Membunuh Bocah di Boltim Secara Sadis, Ini Kata Kapolres

"Ada sebuah pertanyaan dikepala saya, dia orang terakhir bersama Zha, dia masih kerabat dekat, rumahnya hanya berjarah 20 meter, tapi kenapa ia tidak berada di rumah itu padahal suasana rumah Zha sedang ramai," tulisnya.

Halaman:

Editor: Viko Karinda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah