Fakta Tentang Aiman Witjaksono, Benarkah Sudah Berhenti Jadi Jurnalis demi Karir Politik?

- 5 Februari 2024, 17:15 WIB
Aiman Witjaksono/
Aiman Witjaksono/ /X @AimanWitjaksono

TERAS GORONTALO- Aiman Witjaksono sontak menjadi perhatian public pasca pernyataannya terkait ketidaknetralan apparat kepolisian pada Pemilu 2024.

Atas pernyataannya polisi tidak netral pada Pemilu 2024, Aiman Witjaksono kemudian dilaporkan ke pihak berwajib karena dianggap telah menyebar hoaks dan ujaran kebencian.

Aiman Witjaksono kemudian melaporkan Kasubdit 2 Badan Reserse Kriminal, Ade Safri Simanjuntak beserta jajarannya ke Propam Polri terkait penyidikan terhadap dirinya yang dianggap tidak adil.

Baca Juga: Profil Mayjen TNI Iwan Setiawan, Bawah Pulang 3 Prajurit yang Ditangkap Polisi Malaysia

HP Aiman telah disita oleh pihak penyidik untuk pendalaman kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks dan ujaran kebencian yang ditudingkan kepadanya.

Diketahui bahwa Aiman Witjaksono menjadi juru bicara (Jubir) dari salah satu pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden yaitu Ganjar – Mahfud.

Setelah resmi menjadi Jubir paslon Capres Cawapres, Aiman Witjaksono kemudian tidak lagi berkecimpung di dunia jurnalistik.

Apakah Aiman Witjaksono berhenti dari dunia Jurnalistik?

Mengutip dari Youtube Curhat Bang Denny Sumargo, saat ditanya mengapa dirinya berhenti dari dunia Jurnalistik, Aiman Witjaksono mengatakan jika dirinya tidak berhenti dari pers.

Halaman:

Editor: Viko Karinda

Sumber: Youtube Denny Sumargo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x