Cek Disini! Daftar Penerima BLT Minyak Goreng Cair Ramadhan

- 3 April 2022, 21:09 WIB
Cek Disini! Daftar Penerima BLT Minyak Goreng Cair Ramadhan
Cek Disini! Daftar Penerima BLT Minyak Goreng Cair Ramadhan /Laksmi Sri Sundari/Galajabar

TERAS GORONTALO – Kabar gembira, pemerintah resmi umumkan akan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) berupa minyak goreng untuk masyarakat.

BLT minyak goreng akan disalurkan pemerintah pada bulan April Tahun 2022 ini, atau selama bulan Ramadhan.

Meski begitu, BLT minyak goreng yang akan disalurkan pemerintah ini, hanya berlaku bagi masyarakat yang terdaftar sebagai penerima PKH Program Keluarga Harapan (PHK) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). 

Baca Juga: Buaya Yahya Menjawab, Hukum Menikah Beda Agama dalam Islam

Penyaluran BLT minyak goreng untuk masyarakat yang terdaftar sebagai penerima PKH dan BPNT, telah disampaikan Presiden Jokowi melalui akun resmi YouTube Sekretariat Presiden yang diunggah kemarin.

BLT minyak goreng yang akan diberikan kepada penerima, yakni senilai Rp100 ribu dan disaluran dalam tiga bulan sekaligus dari bulan April, Mei, hingga Juni.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di PikiranRakyatDepok.com, berjudul “BLT Minyak Goreng Cair April 2022, Simak Cara Cek Daftar Penerima Bansos PKH dan BPNT Agar Dapat Bantuan”. 

Baca Juga: Berikut Bacaan Niat dan Doa Sholat Dhuha, Lengkap Bahasa Arab, Latin Beserta Artinya

Pemerintah akan memberikan bantuan tersebut untuk tiga bulan sekaligus, yaitu April, Mei, dan Juni yang akan dibayarkan di muka pada bulan April 2022 sebesar Rp 300.000,” ucap Jokowi sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari akun Instagram @jokowi.

Halaman:

Editor: Gian Limbanadi

Sumber: Depok pikiranrakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x