Tangis Kesedihan Tamara Tyasmara saat Mengantar Anaknya Dante ke Peristirahatan Terakhir

- 13 Februari 2024, 14:00 WIB
Tangis Kesedihan Tamara Tyasmara saat Mengantar Anaknya Dante ke Peristirahatan Terakhir
Tangis Kesedihan Tamara Tyasmara saat Mengantar Anaknya Dante ke Peristirahatan Terakhir /kolase Teras Gorontalo/Foto: IG @nonangie/

TERAS GORONTALO - Kehidupan tidak selalu berjalan sesuai rencana dan kadang-kadang kita harus menghadapi momen-momen pahit yang sulit dilupakan. Salah satu momen yang paling menyedihkan dalam kehidupan seseorang adalah saat kehilangan anak.

Itulah yang dirasakan oleh Tamara Tyasmara ketika harus menghadapi proses pemakaman anaknya, Dante.

Baca Juga: TERUNGKAP Hubungan Tiga Aktor Dirty Vote dengan Mahfud MD, Film yang Dinilai Provokasi

Momen sedih itu di unggah oleh salah satu temannya lewat Instagram story @nonangie, pada Senin 12 Februari 2024. Saat proses pemakaman Dante, Tamara terlihat begitu rapuh dan hancur.

Ia tak mampu menyembunyikan kesedihannya dan membiarkan tangisnya mengalir tersedu-sedu. orang yang hadir di pemakaman pun turut merasakan kesedihan yang mendalam dalam hati Tamara.

Momen tersebut begitu menyentuh dan membuat siapapun yang melihatnya ikut merasakan getar kesedihan yang begulir begitu kuat.

Pengorbanan dan kasih sayang seorang ibu kepada anaknya sungguh tiada tara. Begitu banyak kenangan indah yang telah mereka lewati bersama, namun kini semua tinggal kenangan.

Tangis kesedihan Tamara adalah cermin dari seorang ibu yang kehilangan sebagian dari hidupnya.

Semoga kepergian Dante menjadi kebaikan dan kebahagiaan di sisi-Nya. Semoga Tamara juga mendapatkan kekuatan dan ketabahan untuk melalui masa-masa sulit ini.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x