Penemuan Mayat Seorang Lelaki Tanpa Busana di Kamar Kost: Misteri di Balik Tragedi Malalayang

- 14 Maret 2024, 10:00 WIB
Penemuan Mayat Seorang Lelaki Tanpa Busana di Kamar Kost: Misteri di Balik Tragedi Malalayang
Penemuan Mayat Seorang Lelaki Tanpa Busana di Kamar Kost: Misteri di Balik Tragedi Malalayang /

TERAS GORONTALO - Pada hari Selasa, tanggal 12 Maret 2024, sebuah kejadian mengerikan mengguncang Kost Anugrah di Kelurahan Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang. Seorang lelaki tanpa busana ditemukan tak bernyawa dengan posisi terlentang di atas tempat tidur kamar nomor 12. Kejadian ini menimbulkan banyak tanya dan mengundang perhatian publik.

Identitas korban telah diungkap sebagai Lk. Rizki Eruansa Bonde, seorang mahasiswa kedokteran berusia 22 tahun. Korban berasal dari Desa Toraut, Dusun I, Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow. Kejadian ini menjadi berita yang menggemparkan masyarakat setempat dan menimbulkan keprihatinan di kalangan akademisi.

Baca Juga: Saat Ramadhan, Polresta Manado Amankan Sopir Penyelundup 600 Liter Miras Ilegal

Menurut keterangan saksi, pada pukul 08.00 WITA, pemilik Kost Anugrah, Pr. Astrivanda Sumarni, menerima telepon dari ibu korban yang khawatir karena tidak bisa menghubungi anaknya. Pr. Astrivanda Sumarni kemudian meminta bantuan seorang penghuni kost, Lk. Leisyen Markus, untuk memeriksa keadaan korban. Saat pintu kamar korban dibuka, mereka menemukan lelaki tersebut dalam keadaan telanjang dan tak sadarkan diri. Pr. Astrivanda Sumarni segera melaporkan kejadian ini ke Rumah Sakit Kandou Malalayang dan Ketua Lingkungan setempat.

Unit Identifikasi tiba di tempat kejadian pada pukul 09.51 WITA untuk melakukan identifikasi. Selanjutnya, Biddokes Polda Sulut tiba pada pukul 10.34 WITA dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara. Tindakan kepolisian seperti memasang garis polisi, menghubungi unit identifikasi dan rumah sakit, serta membuat laporan, telah dilakukan untuk mengungkap misteri di balik kematian tragis ini.

Dalam proses identifikasi, ditemukan dua jarum suntik dan cairan obat-obatan yang sebagian sudah terpakai. Selain itu, terdapat lima plester bulat di lengan kiri korban dan satu plester bulat di tangan kanan, diduga digunakan untuk menutupi bekas suntikan. Namun, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban.

Korban saat ini sedang menjalani pendidikan Koas (Korps Asisten Rumah Sakit) di Rumah Sakit Prof. Kandou Malalayang. Keluarga korban sedang dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Bhayangkara dari Kabupaten Bolaang Mongondow. Kejadian ini masih menyisakan banyak pertanyaan, dan polisi masih menunggu keputusan keluarga apakah akan melakukan otopsi atau tidak.

Misteri di balik kematian tragis Lk. Rizki Eruansa Bonde di Kost Anugrah masih belum terungkap sepenuhnya. Kejadian ini menjadi perhatian publik dan menimbulkan keprihatinan di kalangan masyarakat. Semoga kasus ini segera terungkap dan keadilan dapat ditegakkan bagi korban dan keluarganya.***

Baca Juga: Akhirnya Terungkap Fakta Penangkapan Epson Nirigi, Anak Buah Egianus Kogoya yang Menyuplai Amunisi Untuk KKB

Editor: Siti Nurjanah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah