Viral di Medsos, Tidak Terima Dikeluarkan Dari Grup WhataApp, Anggota Geng Motor Bunuh Temanya Sendiri

- 1 November 2023, 07:46 WIB
Viral di Medsos, Tidak Terima Dikeluarkan Dari Grup WhataApp, Anggota Geng Motor Bunuh Temanya Sendiri
Viral di Medsos, Tidak Terima Dikeluarkan Dari Grup WhataApp, Anggota Geng Motor Bunuh Temanya Sendiri /instagram Pikiran Rakyat/

 

TERAS GORONTALO - Baru baru viral di media sosial kasus pembunuhan di wilayah Baleendah, Kabupaten Bandung pada hari minggu 29 Oktober 2023.

Diduga kasus pembunuhan yang viral di media sosial tersebut bermula seorang pelaku yang berinisial TT (36) dikeluarkan dari grup WhatsApp.

Kesal buntut dikeluarkan dari grup WhatsApp, terduga pelaku diduga menusuk korban yang merupakan temanya sendiri, hingga kejadian ini viral di media sosial.

Yang bikin netizen di edia sosial geleng geleng kepala iyalah, korban yang ditusuk diduga merupkan teman dekat tersangka yang bernama Andrian (29).

Perlakuan diduga pelaku berinisial TT kepada korban sangatlah sadis, Karena sang korban mengalami luka parah hasil tusukan hingga meninggal dunia.

Pria berinisial TT diduga menggunakan barang tajam (pisau) hingga membuat korban meninggal dunia akibat menerima tusukan dibagian dada yang menembus jantung sang korban.

Menurut informasi, seperti yang dikutip Teras Gorontalo pada Akun Instagram @PikiranRakyat, bahwa kasus ini berawal karena ditemukanya Jenazah berjenis kelamin pria, Yang didapati beberapa luka tusuk pada bagian bagian tubuhnya.

Luka tusuk tersebut didapati dibagian Dada kiri, Lengan, dan Jari tangan Korban. 

Halaman:

Editor: Agung H. Dondo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah