Peringati Kasus Ke 9 Tahun, Keluarga Ungkap 12 Fakta dibalik Misteri Kematian Akseyna Mahasiswa UI

- 3 April 2024, 14:00 WIB
Peringati Kasus Ke 9 Tahun, Keluarga Ungkap 12 Fakta dibalik Misteri Kematian Akseyna Mahasiswa Universitas Indonesia (UI).
Peringati Kasus Ke 9 Tahun, Keluarga Ungkap 12 Fakta dibalik Misteri Kematian Akseyna Mahasiswa Universitas Indonesia (UI). /Tangkapan layar ig peduli Akseynaui/

TERAS GORONTALO - Kasus kematian Akseyna masih menjadi tanda tanya besar hingga peringatan ke 9 tahun nya.

Akseyna ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa pada 26 Maret 2015 di danau area kampus Universitas Indonesia (UI).

Baca Juga: Tok! Thailand Sah Kan RUU Pernikahan Sesama Jenis, Ini Tanggapan Perdana Menteri..

Ditemukan banyak kejanggalan dan penuh misteri, pihak keluarga berupaya untuk mengawal kasus kematian mahasiswa jurusan Biologi, fakultas MIPA ini.

Tidak ingin terus larut dalam kesedihan, pihak keluarga terus mencari keadilan dibalik kematian Akseyna Ahad Dori yang akrab di sapa Ace.

Melansir dari akun instagram @peduliaksyenaui,Setidaknya ada 12 fakta dan data di ungkap yang diduga masih sebagian, dalam kasus kematian Akseyna.

1.Banyak luka lebam, jeratan dan goresan di tubuh Ace, ada batu 14 kg, ada pasir di paru paru tanda Ace masih hidup saat dimasukan ke danau tapi tidak sadarkan diri, ada bekas gesekan tumit sepatu belakang tanda ace di seret.

2. Ada satu teman menginap di kamar Ace, saat ace belum teridentifikasi dan kamar terkunci. Teman ini mengaku menemukan surat dinding kamar Ace.

3.Ada banyak mahasiswa masuk ke kamar Ace, mengakses hp dan laptop Ace, juga mengobrak abrik barang.

Halaman:

Editor: Siti Nurjanah

Sumber: ig peduli Akseynaui


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah